Fakta Baru Terkuak, James Sahertian Ternyata Musisi Handal

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 14 April 2015 21:38
Fakta Baru Terkuak, James Sahertian Ternyata Musisi Handal
James Sahertian & Rowena / © Istimewa
Kapanlagi.com - 2 Hari berselang, berita meninggalnya aktor senior, James Sahertian masih menyisakan duka, terutama untuk keluarga. Jika sebelumnya masih belum bisa banyak bercerita mengenai sosok almarhum karena shock, Rowena, sang istri kini sudah mulai berani buka-bukaan.

Satu fakta unik yang terkuak dari aktor senior itu adalah kemampuannya di bidang musik, di mana tak banyak orang mengetahuinya. Tak sekedar iseng belaka, James ditengarai pernah menorehkan sebuah prestasi dalam karirnya di dunia tarik suara.

"Orang nggak ada yang tahu kalau sebenarnya Mas James penyanyi, dia juara RRI . Dia dari kecil nyanyi, sempat disekolahin musik sama ibunya, sempet nyanyi-nyanyi di cafe juga. Dia di rumah suka main gitar, kalau ada lagu rohani baru dicari nadanya. Dia suka sekali, jadi lagunya di-medley jadi satu," kenang Rowena ketika ditemui di rumah duka RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Almarhum James ternyata musisi handal / KapanLagi® - Budy SantosoAlmarhum James ternyata musisi handal / KapanLagi® - Budy Santoso

Lebih jauh, James ternyata merupakan sosok musisi yang sangat romantis. Tak jarang pria yang meninggal di usia 47 tahun itu mengirimkan sebuah lagu untuk sang istri tercinta yang dibumbui dengan ungkapan-ungkapan romantis peluluh hati.

"Kalau ada lagu kata-katanya bagus dia suka ngasih. Sering banget, kalau di mobil suka ngirim dan selalu kata terakhirnya I Love You. Mau bangun pagi, siang, sore selalu bilang I love You," sambung adik ipar Debby Sahertian itu.

Rowena menampik dengan tegas jika keromantisan James padanya merupakan sebuah pertanda bahwa sang suami akan meninggal dunia. "Nggak ya (pertanda), nggak pernah berpikir begitu, dia romantis sekali. Kalau saya bilangnya (James) seribu satu belum tentu ada," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Sebelum Meninggal, Aktor James Sahertian Bilang 'Saya Capek'

Cerita Mengenai James Sahertian, Sang Istri Berderai Air Mata

James Sahertian Meninggal, Ini Pesan Terakhirnya Pada Debby

Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra Untuk Mak Vera

Keluarga Minta Tidak Ungkit Kejelekan Olga Syahputra

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -