Tak Ada Jadwal Manggung, Iman J-Rocks Luncurkan Karya Solo di Tengah Pandemi

Rabu, 28 Oktober 2020 11:38  | 

J-Rocks



Iman J-Rocks @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Kapanlagi.com - Sama seperti musisi lainnya, jadwal manggung J-Rocks juga kosong selama pandemi Covid-19. Menyadari hal ini, Iman Taufik Rachman sang vokalis sekaligus gitaris memilih untuk meluncurkan karya solo.

Seperti yang kita tahu, di bulan April lalu, Iman J-Rocks resmi meluncurkan musik instrumental solo perdananya yang berjudul The Way of Life. "Saya buatnya sudah lama, tahun 2008. Karena saya mengutamakan J-Rocks, jadi saya simpan dan menurut saya saat ini waktu yang tepat untuk dirilis," kata Iman pada Senin (26/10) lalu.

1. Musik Sebagai Terapi

Pilihan Iman melepas karya instrumental di tengah pandemi, bukan tanpa sebab. Ia berharap dengan alunan musik The Way of Life, bisa menambah imunitas pendengarnya.

"Bisa dibilang musik terapi. Karena tujuannya sambil membantu orang yang mendengar agar imunitasnya lebih baik," tutur Iman.

2. Rilis Single Kedua

Tak berselang lama setelah melepas The Way of Life, Iman kembali meluncurkan karya solo pada Mei 2020. Untuk single keduanya ini, Iman memilih meluncurkan musik vokal.

"Single kedua bukan instrumental, tapi ada suara vokalnya dan saya sendiri yang menyanyikannya, judulnya Menyelam ke Dalam Hati," kata Iman.

3. Materi Lama Saat Masih SMP

Menurut Iman, single solo keduanya juga merupakan materi lama. Bahkan, memiliki kenangan tersendiri karena lagu tersebut dibuatnya saat masih duduk di bangku SMP.

"Itu lagu pertama yang saya buat waktu umur saya 13, kelas 1 SMP, dan tidak ada perubahan lirik sama sekali cuma aransemen saja," tukasnya.

JANGAN LEWATKAN!

Anton J-Rocks Ditangkap Karena Kepemilikan Ganja, Sang Istri: Keluarga Kecolongan

Istri Anton J-Rocks Mengaku Kecolongan - Tak Tahu Suami Pakai Ganja

Ternyata Ditangkapnya Drumer J-Rocks Karena Tersandung Kasus Narkoba Sudah Diprediksi dan Benar Terjadi

Ditangkap Atas Kepemilikan Ganja, Anton J-Rocks Mengaku Baru Sekali Pakai Narkoba

Breaking News! Drummer Band J-Rocks Tertangkap Kasus Narkoba

(kpl/dan/sry)