Tahun Ketujuh, Djakarta Warehouse Project Siap Mengukir Sejarah!

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 09 Oktober 2015 18:22
Tahun Ketujuh, Djakarta Warehouse Project Siap Mengukir Sejarah!
DWP © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Djakarta Warehouse Project (DWP) akan menguncang ibukota Desember mendatang. Pada tahun ketujuhnya, event musik bagi para partygoers tersebut bakal mengukir sejarah karena diisi oleh line up lebih gahar.

"Tahun ini bakal lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya dari segi line up. Pastinya masih akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara dan Asia," kata Sarah Deshita selaku brand manager Ismaya Live saat jumpa pers DWP 2015 di Blowfish, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (9/10).

Line up gahar tersebut diisi nama-nama DJ dari berbagai belahan dunia. Sebut saja Armin van Buuren, Tiesto, Kaskade, DJ Snake, Jamie Jones, Casmere Cat, Galantis sampai R3HAB.

Kronutz siap goncang DWP Desember mendatang © KapanLagi.com/Abbas AdityaKronutz siap goncang DWP Desember mendatang © KapanLagi.com/Abbas Aditya

Sementara penampil dari dalam negeri diramaikan DJ-DJ tersohor tanah air. Nama-nama seperti Dipha Barus, Tiara Eve, Mickey Moran, Ninda Felina, Kronutz serta March Mayhem yang digawangi artis Marcel Chandrawinata siap mengguncangkan Jakarta.

Tak sampai di situ, label rekaman EDM ternama dunia Mad Decent bakal hadir dengan stage khusus. Salah satu DJ yang beraksi di stage itu adalah Major Lazer yang baru-baru ini merilis single Lean On.

Seolah belum cukup, duo Jack U yang berpersonelkan Skrillex dan Diplo tak sabar memeriahkan acara yang dihelat di JIExpo Kemayoran pada 11 dan 12 Desember 2015 tersebut. Uniknya, ini akan menjadi kedatangan Jack U pertama di Asia. Wah, wah, rasanya sangat sayang melewatkan gelaran penutup tahun terdahsyat satu ini.

Sudah tahu yang ini?

Aduh,'Where Are U Now' Milik Skrillex Dibikin Syahdu!

Justin Bieber Katakan Dapat Banyak Input Baik Dari Kanye West

Curhat Soal MTV VMA 2015, Justin Bieber Malah Ungkit Mantan

Parodi Klip Justin Bieber Ini Bisa Buat Fans Marah Setengah Mati!

Justin Bieber Ceritakan Proses Pembuatan 'What Do You Mean'

(kpl/abs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -