Tahan Lama! 'What Do You Mean' Puncaki UK Chart Selama 3 Minggu

Fitrah Ardiyanti  |  Minggu, 27 September 2015 11:22
Tahan Lama! 'What Do You Mean' Puncaki UK Chart Selama 3 Minggu
Justin Bieber © splashnews.com

Kapanlagi.com - Lagu comeback Justin Bieber What Do You Mean? berhasil mencuri perhatian publik. Di Inggris sendiri yang mempunyai kultur yang berbeda dengan Amerika, single ini telah memuncaki UK Chart selama 3 minggu!

Raihan lainnya juga dicetak Bieber karena What Do You Mean?. Dia berhasil menjadi pemuncak di Spotify, setelah lagunya diputar sebanyak 3.2 juta kali sampai saat ini.

Di bawah posisi What Do You Mean, menguntit Sigala dengan gacoan andalannya Easy Love. Sebelumnya, Easy Love berhasil bertengger di posisi pertama namun harus lengser karena kedigdayaan Bieber.

Justin Bieber berhasil puncaki UK Chart selama 3 minggu © splashnews.comJustin Bieber berhasil puncaki UK Chart selama 3 minggu © splashnews.com


Single baru R City dan Adam Levine juga mencatatkan rekor positif di chart Inggris. Berjudul Locked Away, lagu yang semula berdiri di posisi 13 kini berhasil naik ke nomor 3.

How Deep Is Your Love milik Calvin Harris pun menempati urutan selanjutnya. Dan di nomor 5 ada The Weekend dengan Cant Feel My Face-nya.

Well, sampai kapankah JB akan memuncaki chart Inggris ini? Kalo menurut kamu sendiri gimana? Bakal lama gak nih KLovers?

(kpl/otx/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -