T2 Sabet Penghargaan Platinum

 |  Selasa, 13 Mei 2008 18:45


  • T2 Sabet Penghargaan Platinum
    T2
Kapanlagi.com - Duo Tika dan Tiwi dalam grup T2 berhasil mereguk sukses. Album debut mereka berhasil mendapatkan 'Platinum Award'. Dengan jumlah penjualan yang sampai saat ini menembus 125 ribu copy dan RBT 734 ribu. Dan angka-angka ini akan terus bergerak naik sampai pada keluarnya album T2 kedua bulan Juni nanti.

"Tentu ini menjadi kesenangan dan kebanggan tersendiri. Bagi kita, ini satu langkah lebih maju lagi untuk menjadi cambuk ke depan. Ini membuktikan bahwa kita bukan hanya penyanyi kontes. Tetapi kita bisa membuktikan kalau kita bisa eksis di industri ini," ujar Tika, usai menerima platinum di Nagaswara Record, Selasa (13/5).

Sementara bagi Tiwi, keberhasilan T2 saat ini bukanlah merupakan langkah akhir. Tapi ini akan menjadi langkah awal dan juga cambuk untuk album-album berikutnya.

"Sebenarnya bukan ini yang kita cari. Diterima oleh masyarakat saja sudah menjadi kebanggaan tersendiri, dengan karya yang bisa dinikmati. Kami ingin dicintai masyarakat," ungkap pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiasti ini.

Dan untuk ke depannya nanti, T2 berharap bisa meraih 'double platinum' dan 'triple platinum'. "Dan kita tak akan mengubah image kita yang 'full color', centil remaja tapi bukan seksual. Tak perlu idealis kalau masyarakat tidak menyukainya," pungkas keduanya. (kpl/wwn/tri)

Lihat Arsip Musik

- - -