T2 Bubar, Tika Ramlan Gaet Pongki Barata!

Trian Sulaiman  |  Kamis, 08 Mei 2014 22:21
T2 Bubar, Tika Ramlan Gaet Pongki Barata!
Pongki Barata dan Tika Ramlan ©KapanLagi.com/Akrom

Kapanlagi.com - Beberapa musisi terlibat dalam mini album solo Tika Ramlan. Ada nama-nama yang sudah tidak asing lagi, seperti DJ Soemantri, Ade Govinda, sampai Pongki Barata. Tidak heran, di lagu Akhiri Dengan Indah, para fans bisa mendengarkan vokal Pongki yang kebetulan menjadi teman duet Tika.

Keterlibatan Pongki memang sengaja diminta oleh Tika. Karena Tika sangat mengagumi karya-karya Pongki. Bahkan, mantan personel duo T2 ini sudah menggilai Pongki sejak masih tergabung dalam bandnya terdahulu, Jikustik.

"Aku suka banget karya-karyanya Mas Pongki, pas di Jikustik juga. Kebetulan beliau pernah jadi juri aku di AFI. Aku sempat bilang minta lagu, tapi beliau bilang nyanyi berdua saja," papar Tika saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Teman duet baru, Pongky Barata dan Tika ©KapanLagi.comTeman duet baru, Pongky Barata dan Tika ©KapanLagi.com

Meski terkenal sebagai musisi yang piawai merangkai kata hingga menjadi sebuah lagu yang enak didengar, ternyata Pongki bukan musisi pesanan. Dirinya akan kesulitan menciptakan lagu jika itu sebuah pesanan.

"Saya sudah dengar kabar kalau Tika akan merilis album solo. Tika bilang ada lagu nggak, memang saya akui saya sulit untuk lagu pesanan," kata Pongki.

"Jadi, cara termudah adalah kalau harus menyanyikan lagu ini, saya maunya duet. Yaudah, saya sekalian buat musiknya dan berduet dengan Tika," tandasnya.

Sudah baca belum??

6 Lagu Yang Membedah Perihnya Berada di Friend Zone!

Tampil Topless, Lady Gaga: ini Adalah Malam Yang Luar Biasa!

Beraksi di Inggris, Miley Cyrus Minta Fans Cium Sesama Jenis!

Bantah Overdosis, Miley Cyrus Cuma Kecanduan Minum Madu!

(kpl/hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -