Syuting Video Klip Terbaru, Reza Artamevia Libatkan Kedua Anaknya

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 28 Oktober 2017 16:22
Syuting Video Klip Terbaru, Reza Artamevia Libatkan Kedua Anaknya
Reza Artamevia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah lama vakum, Reza Artamevia akhirnya siap kembali meramaikan industri musik Indonesia. Kini, Reza tengah menyiapkan album terbarunya dan baru saja menggarap video klip untuk single-nya yang berjudul Selalu Ada.

"Ini video klip single terbaru saya judulnya Selalu Ada. Insya Allah segera dirilis November ini. Saya yang nulis lirik, terus usia juga bukan remaja, saya udah 40-an. Tapi ini bisa mewakili siapa saja luas," ujar Reza saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (27/10).

"(Lagunya) tentang perjalanan kehidupan bagaimana manusia, kita orang yang telah melampaui beberapa fase kehidupan, berbagai macam kejadian, tapi tetap selalu yakin bahwa harapan dan cinta itu selalu ada," lanjutnya.

Reza Artamevia segera rilis single baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaReza Artamevia segera rilis single baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Dalam pembuatan video klipnya, Reza juga mengajak kedua anaknya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid untuk terlibat dalam karyanya kali ini. Menurut Reza, cerita dalam lagunya itu mewakili rasa kasih sayang untuk anak-anaknya.

"Anak ada, karena masuk (sesuai) saja, alur ceritanya pantas, kan yang nyanyi saya terus saya bercerita tentang perjalanan bagaimana kita menghadapi kehidupan. Sementara ini kan bukan tentang cinta dua sejoli, bukan, tapi memaknainya lebih luas. Mereka tuh seperti gambaran, harapannya saya, cintanya saya yang selalu ada," ungkap pelantun Cinta Kan Membawamu Kembali itu.

Namun, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu juga tidak bermaksud mengarahkan kedua anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. "Saya nggak pernah nyuruh mereka ikutin jejak saya. Mereka bebas berekspresi, bebas menentukan cita-cita dalam hidupnya mereka sendiri. Tapi yang pasti bilamana mereka ada bakat pun, saya akan support," tutupnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Elma Theana Enggan Datang Jadi Saksi di Sidang Aa Gatot, Ini Alasannya

Kasus Kepemilikan Harimau & Senjata Api, Pihak Aa Gatot Bawa nama UGB

Didakwa Pencabulan Anak di Bawah Umur, Ini Keberatan Pihak Gatot Brajamusti

Untuk Kasus Pencabulan Anak, Gatot Brajamusti Bisa Dihukum 15 Tahun

Ashraf, Sosok Pendukung Utama Dalam Karir Bunga Citra Lestari