Syahrini Rilis Single 'Restu', Lirik Penuh Makna Karya Melly Goeslaw

Rabu, 20 Maret 2019 10:29  | 

Syahrini



Lagu cinta penuh kemanjaan nyata dari sang Princess. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pemberitaannya baru reda, kini Syahrini kembali jadi perhatian. Wanita yang baru menyandang gelar Mrs. Barack ini merilis single terbarunya. Bertajuk Restu, suara manja mendayu Syahrini bakal menghibur KLovers.

Single bertemakan cinta ini diciptakan oleh maestro lagu cinta, Melly Goeslaw. Lirik lagu ini seolah menggambarkan kisah cinta Syahrini dan Reino Barack.

 

1. Lirik Penuh Makna

Kepada Yang Tercinta
Dan Hanya Untukmu Cinta
Sampai Kapan Menunggu Cinta
Ku Yakin Kau Yang Paling Nyata

Hanya Kau Yang Di Hati
Meski Waktu Lamban Peduli
Jasmaniku Teguh Menanti
Sampai Restu Berpihak Padaku

2. Dengar di Mana?

Lewat insta-storynya, Syahrini mengumumkan lagu ini telah dirilis. Namun nampaknya yang dirilis hanya teaser saja. Pasalnya setelah KapanLagi mencari di dua platform pemutar musik lagu ini belum tersedia. 

Meski demikian, potongan lagu sepanjang satu menit cukup easy listening. Karya terbaru Syahrini ini telah amat dinanti oleh penggemarnya. Karena ia telah mengumumkan rencana rilisnya sejak 8 Maret lalu.

3. Arti 'Restu' untuk Syahrini

Lagu dengan tempo ballad ini seolah menceritakan kisah Syahrini dalam menanti jodohnya. Restu dari orangtua kedua belah pihak yang menjadikan semua hubungan lancar. Namun ternyata 'restu' juga memiliki arti berbeda dan lebih privat untuk Syah-Reino.

Dalam preskon setelah pernikahannya, Syahrini akhirnya menjelaskan arti tagar yang selalu ia gunakan. #Restu adalah singkatan dari 'REino dan Syahrini bersaTU'. Nah, siapa di antara KLovers yang tak menyangka singkatan ini? Beri pendapat kalian di kolom komentar ya!

(kpl/rna)