Syahrini Bergoyang Dangdut di D'Academy 2, Ika Jakarta Tersenggol

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 02 Mei 2015 18:22
Syahrini Bergoyang Dangdut di D'Academy 2, Ika Jakarta Tersenggol
Syahrini ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kontes dangdut D'Academy 2 yang tayang di stasiun TV Indosiar cukup menyita perhatian pemirsa televisi. Ajang pencarian bakat ini baru saja melalui babak 5 besar, dan para kontestan pun menunjukkan bakat mereka masing-masing. Lantas siapa yang tersenggol (tersingkir) dalam episode kali ini?

Dalam edisi yang diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 1 Mei 2015, Syahrini turut meramaikan acara. Dengan gaun merah yang cetar, ia sempat membawakan lagu Seperti Itu dan juga bergoyang dangdut dengan lagu Jangan Pegang Dulu.

Jangan bilang jadi penyanyi kalau belum bisa menyanyikan lagu dangdut. Karena dangdut ini jati diri bangsa ini
Syahrini
 

Syahrini yang biasanya membawakan lagu-lagu berirama pop, secara khusus membawakan lagu dangdut dalam acara ini. Ia pun memiliki pendapat sendiri terkait musik yang begitu merakyat ini.

Ika Jakarta tersenggol dan jadi juara 5 kontes D'Academy 2, yang digelar 1 Mei 2015. ©IndosiarIka Jakarta tersenggol dan jadi juara 5 kontes D'Academy 2, yang digelar 1 Mei 2015. ©Indosiar

"Jangan bilang jadi penyanyi kalau belum bisa menyanyikan lagu dangdut. Karena dangdut ini jati diri bangsa ini," ungkap Syahrini, di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Jumat (01/05).

Selain kehebohan Syahrini, masa-masa tegang sempat dirasakan para kontestan yang tersisa yaitu Ika Jakarta, Evi Masamba, Irwan Sumenep, Danang Banyuwangi, dan Resa Bandung. Dari hasil SMS, Evi Masamba dan Danang Banyuwangi berhasil meraih posisi tertinggi.

Para juri yaitu Beniqmo, Saipul Jamiell, Iis Dahlia, Inul Daratista dan Rita Sugiarto menentukan nasib dari para kontestan yang tersisa. Ika mendapatkan dua lampu merah dan 3 lampu hijau dari para juri, sementara Resa Bandung hanya mendapat 1 lampu merah.

Irwan Sumenep yang berada di posisi terbawah juga deg-degan ketika harus head to head dengan Ika di saat terakhir. Namun akhirnya ia hanya mendapat 1 lampu merah, dan ini berarti Ika harus tersingkir dari kontes ini. Meski tersenggol, Ika dinobatkan sebagai pemenang kelima D'Academy 2.

Simak Juga:

Saling Dukung, Inikah Panggilan Mesra Krisdayanti Untuk Syahrini?

[FOTO] Ulala! Pakai Mahkota Anti Tawon, Syahrini Pukau Penggemar

Duel Cantik Sosialita Syahrini dan Nikita Willy, Siapa Juaranya?

[Eksklusif] Bella Shofie Ingin Seperti Krisdayanti & Angel Lelga

Bella Shofie Nekat Pakai Gaun dan Headpiece Mirip Punya Syahrini

(kpl/sjw)

Bersama dengan dua sahabatnya, Syahrini nggak segan menunjukkan keakraban mereka nih.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -