Sweet Seventeen, Valerie Pola Gandeng Dul Jaelani Jadi Model di Single 'Masih Kutunggu'

Selasa, 17 November 2020 22:35  | 

Dul Jaelani



Valerie Pola dan Dul Jaelani / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Influencer dan juga content creator cantik, Valerie Pola memutuskan untuk terjun ke industri musik Tanah Air. Setelah mengenalkan single debutnya yang bertajuk Hujan Menjadi Cerah pada Oktober 2020 lalu, kini Ia merilis single terbaru bertajuk Masih Kutunggu.

Menariknya, ada beberapa nama besar yang terlibat dalam single kedua Valerie ini, seperti salah satunya Dul Jaelani. Putra bungsu dari Maia Estianty itu digandeng untuk jadi model dari video klip Masih Kutunggu yang tayang perdana di Youtube pada 12 November 2020 kemarin.

Selain Dul, beberapa nama besar lain yang ikut terlibat dalam pembuatan single ini antara lain Pika Iskandar sebagai pencipta lagu, hingga Irvan Nat sebagai Vocal Director.

1. Setia Menanti Sang Mantan

Jika single debutnya cenderung lebih pop dan ngebeat, kali ini Valerie mengusung genre yang lebih mellow. Tema lagunya sendiri masih bercerita tentang kisah percintaan yang relate dengan pengalaman dunia nyata, yakni tentang seseorang yang masih setia mencintai sang mantan meski hubungan mereka sejatinya sudah berakhir.

Perilisan single Masih Kutunggu ini bisa dibilang sebagai hadiah terindah bagi Valerie yang belum lama ini genap berusia 17 tahun.Masih Kutunggu saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital streaming. Sementara video klipnya bisa kalian tonton di channel Youtube Story of The Stars atau pada tautan di bawah ini..

Video by: Story of The Stars

(kpl/gtr)