Susul Rhoma Irama, Ridho Rilis 'Dawai Asmara'

Anton  |  Selasa, 27 Juli 2010 00:10
Susul Rhoma Irama, Ridho Rilis 'Dawai Asmara'
Ridho Rhoma di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Senin (26/7).

Kapanlagi.com - Si Raja Dangdut Rhoma Seperti luncurkan single baru, Ridho Rhoma tak mau kalah. 'Sang Pangeran' itu pun ikut meluncurkan single terbarunya, bertajuk Dawai Asmara bersama Sonet2 Band.

Single ini adalah single ketiga Ridho dan Sonet2 Band, setelah sukses dengan dua single sebelumnya, yakni Menunggu dan Kerinduan. Berbeda dengan dua single sebelumnya, single terbaru Ridho kali ini kental dengan nuansa pop dan R&B.

Sesuai dengan konsep awalnya, tiap single dibuat video klip bersambung. Maka video klip Dawai Asmara merupakan kelanjutan dari dua single selanjutnya, yang menjadi ending dari sekuel sebelumnya.

"Video klip Dawai Asmara merupakan akhir cerita cinta antara Ridho dan Marissa Nasution. Tapi ini bukan akhir dari cerita cinta Ridho, tapi awal dari perjalanan cinta Ridho yang lainnya," kata sutradara video klip, Anggy Umbara.

Ridho sendiri yakin single ketiganya ini akan bisa mereguk sukses seperti sebelumnya. "Karena saya selalu yakin dengan diri saya untuk melakukan usaha yang optimal pasti akan mendapatkan hasil yang optimal pula," tandas Ridho(kpl/wwn/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -