Susul Dewi Perssik, Robby Shine Jajal Tarik Suara

Puji Puput  |  Kamis, 09 Mei 2013 06:31
Susul Dewi Perssik, Robby Shine Jajal Tarik Suara
Robby Shine @kapanlagi.com/anto

Kapanlagi.com - Pria yang sempat digosipkan pacaran dengan Dewi Perssik, Robby Shine mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Robby selama ini aktif di dunia model dan akting. Single bertajuk Lembaran Baru jadi pembuktian bagi dia menapaki karier di pentas musik.

“Aku sebenarnya gak bisa nyanyi, sama sekali. Jadi aku ketemu satu temen, dia vokalisnya Skat Band, terus dia bilang, 'Lo coba nyanyi deh', akhirnya mulai latihan sama dia sekitar beberapa bulan, aku belajar nulis lagu, aku buatlah lagu untuk pasangan aku. Lembaran Baru itu sebenarnya pengalaman pribadi yang aku tulis jadi lagu,” ujar Robby di lokasi syuting Tendangan Si Madun di Studio MD Entertainment, Ceger, TMII, Selasa malam (7/5).

Robby Shine dan Dewi PerssikRobby Shine dan Dewi Perssik

Robby menyadari bahwa perjalanan karirnya tidak akan mudah. “Single, tanpa label tanpa apapun. Aku bikin video klipnya sendiri, kebetulan ada temenku yang dari luar, dia jadi model di Indonesia. Aku bersyukur bisa lampaui ini semua,” katanya.

Kalau ada label mengajaknya kerja sama, Robby merasa lebih bersyukur. “Mau banget. Berharap banget kalau ada label yang mau. Sebetulnya ada satu label, tapi obrolannya belum pasti. Jadi sekarang tuh bikin lagu, promosinya itu masih dari kantong gue,” terangnya.

Robby juga tertantang membuat lagu untuk mengeluarkan kreativitasnya. “Gara-gara bikin lagu, gue jadi mulai berani bermimpi. Di musik, lo bener-bener bisa ngikutin apa yang lo mau, gak ada batasan, free,” pungkasnya.