Susul DePe ke Dangdut, Penyanyi Ini Sindir Suami Yang Lupa Pulang

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 01 Juni 2017 06:22
Susul DePe ke Dangdut, Penyanyi Ini Sindir Suami Yang Lupa Pulang
Delia Alena © KapanLagi.com®/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik, Delia Alena kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dangdut Tanah Air. Dua single berjudul Cie Cie dan Lupa Pulang dirilis hampir bersamaan belum lama ini. Namun, single Lupa Pulang ciptaan Don Kinnol menjadi senjata Delia untuk menghangatkan pertarungan musik dangdut Tanah Air.

Lewat lagu tersebut, Delia punya misi terselubung. Menurutnya, Lupa Pulang merupakan sentilan bagi para suami yang sering lupa pulang dan keluyuran di luar.

"Intinya untuk pasangan-pasangan yang lupa pulang. Pasangan sekarang, banyak yang lupa pulang. Pesan di lagu ini adalah buat para suami yang lupa pulang, segera pulang," terang Delia, saat  di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Delia ramaikan persaingan industri musik dangdut © KapanLagi.com®/Matias PurwantoDelia ramaikan persaingan industri musik dangdut © KapanLagi.com®/Matias Purwanto


Sebenarnya, dangdut bukanlah genre musik yang ditekuni oleh penyanyi kelahiran 1990 itu. Awalnya, Delia justru terjun di musik pop. Namun, melihat pasar musik Indonesia sekarang, Delia memutuskan untuk terjun ke industri musik dangsut menyusul idolanya, Dewi Perssik.

"Awalnya aku nyanyi pop. Tapi di Indonesia aku pikit dangdut lebih mudah disukai masyarakat juga dan lebih merakyat. Jadi aku lebih pilih terjun ke dangdut. Susah sih, cuma aku terus belajar," kata Delia.

Tak hanya berkarir di dunia musik, Delia juga merupakan seorang aktris. Salah satu film yang dibintanginya adalah Hitam Putih Keadilan bersama Ricky Perdana. Meski punya bakat di dunia akting, saat ini fokus Delia 100 persen adalah untuk bermusik.

"Kalau ditanya serius ya pasti serius ya. Intinya sekarang semoga musikku diterima masyarakat," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Perpisahan Drashti Dhami, Vin Rana dkk Hangout di Jakarta

Dewi Perssik Dapat Pelajaran Dari Konflik Panjangnya Dengan Jupe

Dewi Perssik: Siapa Yang Nggak Mau Cowok Ganteng Seperti Arjit?

Main Sinetron Dengan Artis India, Depe Kesulitan Bangun Chemistry

(kpl/pur/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -