Susul Album 25 Adele, Album Reputation Taylor Swift Terjual Lebih Dari 2 Juta Copy!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Jumat, 30 Maret 2018 16:00
Susul Album 25 Adele, Album Reputation Taylor Swift Terjual Lebih Dari 2 Juta Copy!
(credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Bagi para musisi karya amatlah penting untuk membangun karirnya. Lagu, EP, video clip sampai album merupakan bentuk karya dan juga eksistensinya. Kabar gembira datang dari penyanyi ternama Taylor Swift. Album terbarunya yang bertajuk Reputation resmi terjual lebih dari 2 juta copy!

Taylor Alison Swift adalah seorang penyanyi asal Pennsylvania, Amerika Serikat. Tay memulai karirnya sejak berusia 14 tahun melalui genre musik country. Seiring berjalannya waktu, musik Tay pun berevolusi ke arah musik pop.

Setiap karya yang ia keluarkan pun digilai oleh para pecinta musik dunia. Tak heran jika Tay sering mondar mandir di berbagai ajang penghargaan musik dunia. Terbaru dari Taylor Swift, album terbarunya yang bertajuk Reputation berhasil terjual sebanyak lebih dari 2 juta copy!

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Reputation sendiri dirilis pada tahun lalu dan diawali dengan lagu Look What You Made Me Do. Sejak kemunculan lagu ini, album keenam Tay pun semakin ditunggu-tunggu. 

Beberapa hari yang lalu majalah Forbes menyatakan bahwa album Reputation Taylor Swift berhasil terjual hingga lebih dari 2 juta copy! Menurut Forbes jika dibandingkan dengan 3 album sebelumnya, album ini membutuhkan waktu yang paling lama untuk mencapai angka penjualan 2 juta copy.

Meskipun begitu album ini masuk ke dalam jajaran album dengan tahun rilis 2017 yang berhasil terjual lebih dari 1 juta copy. Dimana sebelumnya album Ed Sheeran ÷ lebih dulu masuk ke dalam list ini. Album Tay ini pun disandingkan dengan album 25 Adele. Dimana album Adele ini juga pernah mencapai angka penjualan sebanyak 2 juta copy. Congrats Tay! So proud!