Super Epik, Band Legendaris Slank Bakal Meriahin Pertashow #6 Bareng Isyana Sarasvati

Kamis, 20 Agustus 2020 00:01  | 

Slank



(c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai salah satu band legendaris Indonesia, udah nggak terhitung berapa banyak karya luar biasa yang telah ditelurkan oleh Slank. Terbentuk sejak tahun 1983, grup yang digawangi Kaka, Bimbim, dan kawan-kawan ini sukses melahirkan lagu-lagu yang begitu dekat dengan masyarakat di tanah air. Terakhir kali, band yang melejit berkat single Jauh (Ku Tak Bisa) ini merilis album bertajuk PALA LO PEYANK di tahun 2017.

Kangen sama penampilan live Slank? Yuk obati rindu kamu show spektakuler persembahan Pertamina, yaitu Pertashow #6!

1. Program Digital #BERKAHDIRUMAH untuk Merayakan HUT RI ke-75

Yup, bersiap buat kembali menikmati gegap gempita Pertashow yang kali ini bakal hadir pada hari Jumat, tanggal 21 Agustus 2020 mulai pukul 19.30 wib ini adalah salah satu program digital #BERKAHDIRUMAH yang bisa disaksikan secara live di aplikasi MyPertamina. Tujuannya, biar kamu bisa nonton dan menikmati pertunjukan berkualitas di masa pandemi seperti sekarang. Sekaligus untuk turut merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-75.

2. Diramaikan Slank dan Isyana Sarasvati

Selain Slank, makin istimewa karena Pertashow #6 bakal diramaikan juga oleh penyanyi cantik, muda, berbakat, Isyana Sarasvati. Dijamin bakal meriah banget karena selain bisa nyanyi bareng lagu-lagu Slank yang legendaris, kamu juga bisa menggalau ria sama lagu-lagu dari Isyana. Makin pecah maksimal karena acara ini balal dipandu sama duo host yang hits banget, Gading Marten dan Angie Ang.  

3. Ada Deretan Program Menarik Lain Juga Lho

Selain penampilan spesial dari Slank dan Isyana Sarasvati, ada juga deretan program lain yang juga seru banget. Misalnya, untuk membantu masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi, bakal ada sesi donasi dari poin di aplikasi MyPertamina. Selain itu ada juga lelang amal dari koleksi pribadi bintang tamu. Jangan lewatkan juga bakal ada kuis seru berhadiah Link Aja dan juga menangkan berkah grand prize Yamaha Lexi.

Pertashow #6 bakal jadi pertunjukkan online yang sayang banget buat dilewatkan dalam rangka berbagi berkah di momen HUT ke-75 Republik Indonesia. Jadi catat tanggalnya Jumat, 21 Agustus 2020 pukul 19:30 Live di aplikasi MyPertamina.

Segera download aplikasi MyPertamina sekarang untuk berbagi #BERKAHDIRUMAH. Kunjungi website www.mypertamina.id dan hubungi Pertamina Call Center 135 untuk info selengkapnya. 

(kpl/zki)