Sukses Tinggalkan Kesan Mendalam, Apa Kata Penonton tentang Soundrenaline 2017?

Ayu  |  Selasa, 10 Oktober 2017 00:01
Sukses Tinggalkan Kesan Mendalam, Apa Kata Penonton tentang Soundrenaline 2017?
© KapanLagi.com / Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Selama dua hari penuh, 9-10 September 2017, Garuda Wisnu Kencana menjadi saksi bisu sajian musik berkualitas yang terhimpun apik dalam event Soundrenaline 2017. Total ada lebih dari 20 musisi kenamaan tanah air dan dunia menggebrak empat panggung yang telah disediakan: A Stage, United We Loud Stage, Burst Stage, dan Slim Refined Stage.

Soundrenaline tahun ini makin meriah dan menjadi magnet ampuh pecinta musik berkat kehadiran tiga grup musik legendaris, yakni Dashboard Confessional, Mew, dan Jet. Nama besar ketiganya masih ditambah lagi dengan banyak musisi kebanggaan tanah air. Di antaranya adalah Barasuara, /Rif, Kotak, Sheila On 7, Payung Teduh, Fourtwnty, Andien, Rendy Pandugo, dan lain sebagainya.

© Soundrenaline© Soundrenaline

Yes, Soundrenaline tahun ini lagi-lagi meninggalkan kesan yang begitu mendalam di hati para penonton. Pengalaman menikmati musik yang ditawarkan buat Go Ahead People ini memang tak terlupakan. Bagaimana tidak, venue dan konsep yang diusung memang berbeda dari festival musik lain yang pernah diadakan di Indonesia.

© Soundrenaline© Soundrenaline

“Tempatnya tuh, cadas banget. Cocok bangetlah emang milihnya tuh cocok banget di GWK.” Tutur salah satu penonton wanita saat ditemui di hari pertama Soundrenaline 2017.

Tak cuma dapat menikmati musik berkualitas saja, bahkan ada salah satu penonton yang mengaku senang datang ke Soundrenaline karena dapat bertemu sama teman-teman dari berbagai kota.

© Soundrenaline© Soundrenaline

“Keren banget konsepnya. Terus, serunya juga bisa ketemu temen-temen dari Jakarta, dari berbagai daerah. Ketemu di sini,” ungkap penonton pria berkacamata saat ditemui di salah satu venue di GWK.

© Soundrenaline© Soundrenaline

Over all, Soundrenaline 2017 memang sukses banget menggoreskan kesan tak terlupakan dan mendalam di hati para pecinta musik.  Sajian komplet di Garuda Wisnu Kencana pada 9 – 10 September 2017 makin mengukuhkan Soundrenaline sebagai salah satu festival musik terbaik di Indonesia! Setuju, kan?

(kpl/zky/ayu)



Lihat Arsip Musik

- - -