Sukses Dengan Lagu Selow Yang Dinyanyikan Via Vallen, Wahyu Selow Hadirkan Karya Baru

Kamis, 21 Maret 2019 14:22  | 

Via Vallen



Via Vallen © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - 'Karna ku selow sungguh selow, sangat selow tetap selow santai santai ku yakin tuhan berikan gacoan'. Kira-kira begitu lirik lagu Selow yang belakangan sedang meledak di Indonesia. Lagu itu mulai dikenal banyak orang karena dilantunkan oleh penyanyi fenomenal Via Vallen.

Dalam waktu tiga bulan pun, video klip lagu tersebut sudah ditonton sebanyak 61 juta penonton. Namun, di balik kesuksesan lagu Selow yang dibawakan Via Valen sebenarnya ada nama Wahyu Ramdani atau yang akrab disapa Wahyu Selow. Jauh sebelum Via Vallen, Wahyu Selow lah yang pertama kali membawakan lagu Selow.

Tak bisa dipungkiri, Wahyu Selow mendapat imbas positif setelah Via Vallen menyanyikan lagu Selow. Buktinya, koni video klip lagu Selow milik Wahyu sudah mencapai 64 juta penonton. Keberhasilan lagu Selow pun membawa Wahyu Masuk dapur rekaman dengan merilis lagu Kamu Gila.

 

1. Tak Muluk-Muluk

Tak mau muluk-muluk soal lagu barunya ini, Wahyu mengaku santai dan optimis dengan karya yang ia keluarkan. Dirinya taknmau terbebani dengan kesuksesan lagu Selow.

"Gue berusaha untuk selalu yakin dan pede sih dengan karya yang gue keluarin, tapi ya itu, gue seperti di lagu sebelumnya biarin mengalir gitu aja sih. Gue gak tahu rilis hari ini tapi boomingnya satu atau dua tahun ke depan, tapi gue tetap yakin dengan karya gue," ungkap penyanyi yang kini berada di bawah naungan label Indo Semar Records saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

2. Percayakan Aransemen Kepada Nyonk Kunci

Di lagu barunya ini, Wahyu Selow tetap memercayakan aransemen musik kepada Nyonk Kunci. Sudah bekerja sama dengan Nyonk Kunci di lagu Selow, Wahyu Selow mengaku cocok dengan karya Nyonk Kunci

"Gak tahu kenapa, secara gak langsung liriknya tuh kena terus," kata Wahyu.

Di lagu Kamu Gila ini, Wahyu Selow mencoba pendekatan lain. Jika di lagu Selow unsur reggae sangat kental, maka di lagu Kamu Gila unsur pop dengan groove yang coba ditawarkan.

(kpl/pur/frs)