Sukses Buat Penonton Menjerit Histeris, Begini Keseruan Konser The Vamps

Kamis, 15 Agustus 2019 14:22  | 

The Vamps



Kapanlagi/Bambang E Ros




Kapanlagi.com - The Vamps telah menghibur para penggemarnya dengan deretan lagu hits mereka. Menggelar konser yang bertajuk ‘Four Corners Tour 2019 Live In Jakarta’, Rabu malam, (14/8), di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, mereka sukses buat para fans menjerit histeris.

Konser ini merupakan kali pertama bagi band pop rock asal Inggris yang beranggotakan Bradley Simpson (vokal), James McVey (gitar), Tristan Evans (drum), dan Connor Ball (bass) itu datang ke Indonesia. Meski konser sempat harus diundur karena penerbangan dari Hongkong dibatalkan, tapi hal itu tak menyurutkan semangat para Vamily, sebutan untuk fans mereka untuk menyaksikan live konser idola kesayangan mereka.

Konser dimulai dengan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’. Setelah itu barulah The Vamps naik ke atas panggung tepat pukul 20.11 WIB. Penampilannya awal yang dibuka dengan lagu ‘Just My Tipe’, ternyata langsung menghipnotis penonton untuk berjoget dan bernyanyi bersama. Sorak riuh penonton saat menari dan ikut bernyanyi bersama Bradley sang vokalis memenuhi tiap sudut ruangan The Kasablangka Hall.

“Aku ingin mendengar kalian bernyanyi, kalian siap?” ucap Bradley saat membuka perform The Vamps dengan lagu ‘Just My Tipe’.

 

1. Tampil Energik

Band yang dibentuk pada 2012 ini lalu melanjutkan penampilannya dengan lagu ‘Personal’. Tampil dengan energik, dan penuh gairah semakin membuat para penonton semakin menggila, melihat hal ini Tristan semakin menabuh drumnya dengan penuh semangat.

“Kita akan berpesta, mari bernyanyi dan menari. Bernyanyi dengan keras, aku ingin kalian melompat ikuti alunan musik dari kami,” lanjut Bradley disambut dengan menyanyikan lagu ‘Wild Heart'.

2. Pukau Penonton

Setelah memasuki lagu ‘All the Lies’ dan ‘Somebody to You’, tiba-tiba penonton dengan kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Tristan. Ternyata drumer tampan tersebut berulang tahun esok hari, tepatnya 15 Agustus. The Vamps melanjutlan konser dengan lagu ‘We Don't Care’, ‘Waves’, ‘Middle of the Night’, Father’, ‘Last Night’, dan ‘Hair too long’. Penampilan Bradley saat berada di atas panggung yang begitu lincah. Membuat penonton semakin histeris dan mengabadikan momen konser tersebut dengan ponsel mereka.

Memasuki akhir konser, ketika lagu ‘Can We Dance’, Tristan mencoba untuk kebolehannya. Ia menunjukkan kemampuannya dalam bermain drum dan alhasil aksi itu sukses buat penonton terpukau. Lalu masuk ke lagu ‘Wake Up’, pihak promotor meminta penonton yang berada di barisan belakang untuk maju ke depan. Langsig saja, penonton berlarian untuk maju kebarisan terdepan karena ingin melihat idola mereka dari dekat.

Hampir semua penonton berkumpul di dekat panggung, saat lagu ‘Cheater’ dinyanyikan. Bradley mendekat ke penonton dan langsung disambut teriak histeris mereka yag semakin menjadi.

(kpl/irf/frs)