Suka Musik Hardcore, Shawn Adrian Didukung Penuh Orangtua

Risang Sudrajad  |  Jumat, 06 November 2015 09:22
Suka Musik Hardcore, Shawn Adrian Didukung Penuh Orangtua
Shawn Adrian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banyak yang tak tahu ternyata artis muda dan tampan, Shawn Adrian ternyata juga punya passion dalam urusan musik. Kerennya lagi, putra Andi Soraya itu justru doyan dengan musik-musik keras seperti hardcore.

Tetapi sebaliknya, artis 17 tahun mengatakan bila dirinya menyukai musik bergenre hardcore sejak mulai menginjak remaja. Bahkan, rasa sukanya dengan hardcore, dia juga membentuk sebuah band bersama teman-temannya.

"Aku sih lebih suka hardcore. Bukannya aku nggak suka genre lain, tetapi emang lebih suka itu (hardcore)," kata Shawn, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Shawn Adrian suka musik hardcore © KapanLagi.com®/Nuzurul RakhmahShawn Adrian suka musik hardcore © KapanLagi.com®/Nuzurul Rakhmah

Passion musik Shawn ini tentunya didukung oleh orangtuanya. Bukan tidak mungkin bila Shawn nanti juga terjun ke dunia musik bersama band yang ia gawangi.

"Mama mendukung kok, memang orangtua selalu menemani anaknya. Tapi akan ada waktu anak harus mempunyai waktunya sendiri," tandasnya.

Wah nggak disangka ya, di balik wajahnya yang kalem dan pendiam, Shawn ternyata seorang pecandu musik hardcore. Kira-kira band apa ya yang jadi favorit si ganteng ini? Bikin makin penasaran banget nih jadinya.

Sudah Baca Yang Ini?

Banyak Hal Berkesan, Inilah 'Serba-Serbi' Para Anak Artis

Popularitas Meningkat, Shawn Adrian Masih Tolak Tawaran Akting

Serunya Meet & Greet Bareng #AnakArtis, Banyak Cerita!

Menang Kuis Meet & Greet Anak Artis? Yuk Makan Siang Bareng

[Update] Menang Kuis Meet & Greet? Yuk Hang Out Sama Anak Artis

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -