Suguhkan Look Lebih Dewasa, Alika Rilis Album PERFECT MOMENT

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Rabu, 21 Maret 2018 09:07
Suguhkan Look Lebih Dewasa, Alika Rilis Album PERFECT MOMENT
(credit : kapanalagi.com/agus)

KapanLagi.com - Kabar gembira buat kalian para pecinta musik tanah air. Karis Alika Islamadina rilis album terbarunya, Selasa (20/3/2018). Bertajuk PERFECT MOMENT, Alika suguhkan look lebih dewasanya.

Sedikit flashback, Karis Alika Islamadina merupakan seorang artis yang m

Baca juga!

Kena Penyakit 'Susah Move On'? Alika Islamadina Punya Obatnya

Alika Cover Cantik Lagu 'Starving' Milik Hailee Steinfeld ft Grey

ulti talenta. Ia mengawali karirnya dengan mengikuti sebuah ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak. Setelah itu ia mengeluarkan sebuah self titled album pada tahun 2006 dengan tembang andalan Sahabat Tersayang.  Beranjak dewasa Alika mengikuti pemilihan model sebuah majalah ternama ibu kota. Dari situlah karirnya sebagai model berawal. Berjarak 5 tahun, Alika rilis album MY SECRET ROOM tahun 2011 yang diikuti dengan kemunculan beberapa single di tahun tahun berikutnya. Seperti Aku Pergi dan Susah Move On. Hingga pada tahun ini, tepatnya kemarin, Alika kembali mengeluarkan album.

Diproduseri dan didukung oleh musisi-musisi ternama, album ini merupakan album yang mengusung statement look bermusik Alika yg lebih mature alias lebih dewasa dari album-album sebelumnya. "Mungkin looknya lebih dewasa aja kali ya," kata Alika. 

(credit : kapanalagi.com/agus)(credit : kapanalagi.com/agus)

Ia pun menambahkan detail albumnya, dimana setiap lagu memiliki tingkat kedewasaan yang berbeda. "Kan tadi juga ngebedain antara lagu yang ngebeat sama lagu yang melow. Yang melow tuh lebih romantic looknya, yang ngebeat tuh lebih tomboy gitu, pake boyish, looknya lebih dewasa aja," sambungnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Di kesempatan yang sama Alika turut menyebutkan bahwa album ini Alika banget dan banyak sisi kedewasaan bermusiknya yang tertuang dalam album. Katanya, "Karena emang banyak campur tangan juga dalam pemilihan jenis lagu, segala macem deh. Aku udah banyak campur tangan dan lagunya tuh juga genrenya ada yang pop, akustik romantis, aku juga suka yang lebih ngedance, ini menggambarkan aku banget."

Buat kalian para penggemar Alika, kalian tak perlu khawatir atau sedih dengan perubahan ini. Terkait dengan perubahan bermusiknya yang lebih dewasa, Alika memastikan bahwa album ini tak jauh dari sentuhan musik pop seperti album sebelumnya kok. "Sebenarnya sih gak jauh-jauh dari pop ya, mungkin karena udah lebih dewasa dan lebih ekspresif lagi di album ini mungkin not a hundred percent sih tapi mungkin kayak, yah, 50 persen mungkin. Karena popnya masih nempel ya," pungkasnya.

(kpl/pur/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -