Sudahkah Kalian Simak Jadwal Tur Fall Out Boy Tahun Ini?

Erick  |  Rabu, 14 Januari 2015 20:22
Sudahkah Kalian Simak Jadwal Tur Fall Out Boy Tahun Ini?
Fall Out Boy © fameflynet

Kapanlagi.com - Band punk dari Illinois ini dibentuk pada tahun 2001. Digawangi oleh Patrick Stump, Pete Wentz, Joe Trohman dan Andy Hurley, band ini sukses dan mempunyai ribuan penggemar. Dan bahkan, mereka sudah mencetak double platinum. Amazing!

Kali ini mereka mengumumkan tentang tur mereka pada bulan Oktober nanti. Bertajuk UK Arena Tour, band ini memang akan singgah di beberapa kota di Inggris. Rencananya, tur akan dimulai pada tanggal 3 Oktober.

Mereka akan singgah di Leeds, lalu keesokan harinya akan melanjutkan perjalanan ke Aberdeen. Setelah beristirahat sehari, rencananya mereka akan singgah di Birmingham, dan menginjakkan kaki di Cardiff pada tanggal 7 Oktober. Tur akan dilanjutkan 2 hari kemudian dengan rute Manchester, Bournemouth, dan berakhir di London pada tanggal 11.

Fall Out Boy © KapanLagi.comFall Out Boy © KapanLagi.com

Pada hari terakhir ini mereka akan bermain di SSE Arena, Wembley. Penjualan tiket akan dimulai pada hari Jumat, 16 Januari jam 9 pagi waktu setempat. Nah tunggu apa lagi? Ayo segera pesan tiketnya.

Oya, mereka juga diberitakan telah mengcover lagu Uptown Funk milik Bruno Mars. Lagu ini telah disiarkan oleh BBC Radio 1 pada tanggal 13 Januari lalu. Tampaknya produktif sekali band yang bergenre pop punk ini.

Album terakhir mereka yang berjudul AMERICAN BEAUTY/AMERICAN PSYCHO akan dirilis pada tanggal 19 Januari nanti. Album ini merupakan sebuah follow up dari album terdahulu, SAVE ROCK AND ROLL. Sebenarnya minggu ini mereka sudah sampai di London, karena mereka akan bermain di Islington Assembly Hall pada tanggal 14 Januari.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -