Sudah Nonton Klip Terbaru Dari Nick Jonas Ini?

Erick  |  Senin, 06 April 2015 16:22
Sudah Nonton Klip Terbaru Dari Nick Jonas Ini?
Nick Jonas © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Yang merasa penggemar beratnya Nick Jonas mana suaranya? Sudah tahu lagu terbaru milik artis muda dan tampan ini? Atau malah sudah tahu klip terbarunya?

Pada akhir Maret lalu, Nick merilis video klip terbarunya untuk lagu yang berjudul Chains (The Wynwood Walls Edition). Video tersebut telah diunggah dalam situs YouTube. Hingga berita ini diturunkan, jumlah penonton video tersebut belum genap 1 juta orang.

Nick Jonas © FameflynetNick Jonas © Fameflynet

Video klip terbaru tersebut mengambil setting di Miami, Florida, pukul 5:19 petang. Video dibuka dengan pemandangan landscape Miami yang menampakkan sederetan gedung pencakar langit di kejauhan. Sebuah suasana sore yang lengang.

Namun ketika matahari telah tenggelam dan malam pun datang, di sana lah sebuah pesta dimulai. Jalanan yang tadinya lengang sontak berubah menjadi ramai bagaikan sebuah karnaval. Bahkan tampak seorang model yang menari dengan seksi di atas kap mesin sebuah mobil Dodge Dharger SRT warna oranye yang jadi tunggangan wajib anak-anak gaul.

Sebuah pesta pun digelar di sepanjang jalan, yang kalau kita lihat akan mirip dengan sebuah Dancehall Party di Jamaika. Dalam video tersebut, tampak seakan semua pemuda pemudi Miami turut serta dalam pesta. Pria dan wanita dari berbagai bangsa larut dalam sebuah pesta meriah berhiaskan lampu-lampu kecil.

Bicara soal single Chains yang dirilis dalam berbagai versi ini, pada tanggal 19 Juni nanti, Nick bakal merilisnya di Irlandia dalam bentuk digital. Sedangkan pada tanggal 21 Juni, ia akan merilisnya di Inggris dalam 2 versi yaitu digital download, dan Jhene Aiko Remix.

Yuk baca juga berita berikut:

Ini Dia! 13 Momen Terbaik Kids Choice Awards 2015

Didukung Musisi Lain, Zayn Malik Sudah Lakukan Langkah Tepat?

Seperti Apa Sih Kencan Seru Ala Nick Jonas & Olivia Culpo?

Ditanya Soal Mantan, Inilah Kenangan Nick Jonas Pada Miley Cyrus

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -