Sudah Lelah, Liam Payne: One Direction Butuh Rehat!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 05 Agustus 2015 21:05
Sudah Lelah, Liam Payne: One Direction Butuh Rehat!
One Direction ©Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kesibukan One Direction di dunia hiburan tak bisa ditampik lagi. Setelah meluncurkan album yang berjudul FOUR tahun lalu, mereka langsung tancap gas tur keliling dunia untuk promosi album tersebut.

Berita tentang bakal rehatnya Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne sebenarnya sudah beredar sejak lama. Tepatnya 2 bulan lalu, Payne meluruskan hal yang saat itu masih sebuah gossip tersebut.

"Kami tak akan pergi kemanapun untuk saat ini. Aku tak tahu darimana kabar tersebut berasal," katanya pada BANG Showbiz, 2 bulan lalu saat tanggapi isu rehatnya 1D.

Bagai bumerang, pernyataan yang Payne lontarkan beberapa bulan silam kini melukainya sendiri. Para jagoan yang tenar dengan hits Steal My Girl ini merubah keputusan mereka. Mereka isyaratkan keinginan untuk rehat lewat pernyataan Liam Payne.

Liam Payne: One Direction butuh istirahat! ©splashnews.comLiam Payne: One Direction butuh istirahat! ©splashnews.com

"Kalian tahu, aku pikir semua orang butuh istirahat sejenak sekarang untuk duduk, untuk berhenti. Semacam membutuhkan hal-hal untuk bersenang-senang," ujar Liam Payne, dilansir dari Yahoo Entertainment.

"Banyak hal yang terjadi. Aku telah menuliskan banyak cerita di jalanan, bukan hanya untukku tapi juga untuk orang lain. Aku telah melakukan banyak hal, kalian tahu menjadi produktif adalah hal yang sangat keren," tambah Payne.

"Aku rasa aku akan beristirahat di rumah dan rileks sejenak. Semua orang bertanya apa yang akan aku lakukan saat liburan nanti, namun aku telah ke mana pun, jadi aku hanya ingin di rumah saja! Jujur aku rindu tinggal di Wolverhampton (kampung halaman-nya)," perjelas penyanyi yang akrab dipanggil Payno ini.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya 30 Juli, single Drag Me Down milik One Direction  telah resmi dirilis. Lagu ini adalah salah satu setlist dalam album terbaru mereka yang akan hadir tahun ini.

Sudah tahu ini?

Berbagai Skandal di Balik Putusnya Zayn Malik - Perrie Edwards

Pasang Surut Kisah Cinta Zayn Malik & Perrie Edwards Hingga Putus

Live Pertama 'Drag Me Down' Dari One Direction, Penonton Histeris

Shocking! 3 Tahun Bersama, Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus

Liam Payne Benarkan Louis Tomlinson Bakal Jadi Ayah?

(yah/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -