Stephanie Poetri Tak Mau Terlalu Mirip Seperti Sang Mama

Rahmi Safitri  |  Rabu, 03 Februari 2016 10:28
Stephanie Poetri Tak Mau Terlalu Mirip Seperti Sang Mama
Stephanie Poetri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Goodbye Felicia mendaur ulang salah satu soundtrack dari ADA APA DENGAN CINTA?, Bimbang. Untuk lagu yang juga bakal masuk di AADC? 2 itu, anak-anak dari Anto Hoed dan Melly Goeslaw ini mengajak Stephanie Poetri Dougharty untuk jadi vokalisnya.

Saat ditanya bagaimana pengalamannya bernyanyi, putri bungsu dari Titi DJ ini merasa sebenarnya suaranya kurang pas yang membuatnya jadi suka mengeluh. Tapi akhirnya Stephanie cari cara bagaimana membuat pas suaranya walaupun dia mengakui nyanyi hanya untuk seru-seruan saja.

Stephanie ternyata nggak suka belajar termasuk nyanyi. Sang mama ternyata suda sering menawarinya untuk belajar olah vokal, tapi ternyata dara keturunan Amerika Serikat ini ada saja alasan supaya nggak belajar.

Stephanie suka tampil bareng di panggung bareng teman sekolah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaStephanie suka tampil bareng di panggung bareng teman sekolah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

 
"Aku kalo misalnya ditawarin ini itu aku selalu coba berbagai pilihan kan aku masih muda. Suara aku tuh beda sama mamah. Kalo misalnya disuruh nyanyi lagu mamah aku tuh gak suka," kata Stephanie saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (30/1/2916).

Saat ditanya apa pengen bikin lagu R&B seperti Titi DJ, Stephanie langsung bilang mau. Tapi tetap saja dia nggak mau kelihatan seperti mamanya dan ingin melakukan hal-hal yang terserah dirinya saja.

Ngomong-ngomong soal tampil di panggung, Stephanie juga pernah lho tampil di sekolahnya. "Suka tapi nggak sering. Aku nggak suka kalau sendiri. Aku lebih suka kalau manggung bareng," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Daur Ulang Lagu 'Bimbang', Goodbye Felicia Seru-Seruan

Peluk Mesra Gadis Cantik, Inikah Pacar Baru Al Ghazali?

Melinda Langsung Lemas Kalau Anaknya Bilang ...

Bakal Bawa Aleena Umrah, Olla Ramlan Khawatir Soal Makanan

Bakal Bawa Aleena Saat Umrah, Ini Alasan Olla Ramlan