Stephanie Poetri Rilis Lagu di Amerika, Titi DJ Bangga

Jum'at, 11 Oktober 2019 17:16  | 

Stephanie Poetri Dougharty



Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - 88 Rising, label musik yang bermarkas di Amerika, resmi meluncurkan album Head in The Clouds II, Jumat (11/10). Dalam album tersebut terdapat lagu berjudul I Love You 3000 II, hasil kolaborasi antara Stephanie Poetri dengan Jackson Wang.

Sebagai ibu dari Stephanie, Titi DJ pun mengaku bangga. "Bangga banget ya karena dia berhasil mewujudkan apa yang dia impikan," kata Titi DJ ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Titi DJ juga mengatakan kesuksesan yang didapat sang putri itu merupakan salah satu bukti kebesaran Tuhan. "Ini suatu bukti Tuhan akan jaga saya, anak-anak saya, Tuhan akan berikan yang indah pada waktunya," ujarnya.

 

1. Muncul Karena Single Bimbang

Stephanie Poetri merupakan anak Titi DJ dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougherty. Meski anak dari seorang Diva, namun nama Stephanie terbilang jauh dari ingar bingar media.

Gadis berusia 19 tahun itu mulai muncul namanya ketika menyanyikan lagu Bimbang bersama Goodbye Felicia untuk original soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2.

2. I Love You 3000

Tiga tahun berlalu, Stephanie merilis single berjudul Appreciate pada April 2019. Tidak lama kemudiaan, namanya moroket setelah merilis lagu I love You 3000 pada Juni Lalu.

Bukan hanya di Indonesia, lagu itu juga diputar di radio-radio di Amerika. Setelah itu, Stephanie diajak bergabung dengan label musik 88 Rising yang juga menaungi penyanyi asal Indonesia, Rich Brian dan Niki.

(kpl/dan/frs)