ST12 Rilis Album Untuk Iman Rush

Moch. Indra Kurniawan  |  Kamis, 03 Juli 2008 20:33


  • ST12 Rilis Album Untuk Iman Rush
    Album Baru ST12
Kapanlagi.com - Kelompok musik pop asal Bandung, ST12, kembali meluncurkan album. Kali ini album mereka diberi tajuk PUSPA, yang sekaligus juga merupakan karya persembahan untuk menghormati almarhum gitaris Iman Rush.

"Di album kedua ini kami memasukkan satu lagu untuk menghormati mendiang Iman," kata vokalis Charly usai konser mini yang digelar di halaman Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/7).

Berjudul Saat Terakhir, lagu itu menjadi salah satu andalan album kedua ST12 sejak 2005, tepatnya ketika mereka mulai memasuki industri rekaman dengan meluncurkan album debut berjudul sama dengan nama band.

Dalam konser mininya, Charly, Pepep (drum), dan Pepeng (gitar), dengan dibantu sejumlah pemain tambahan (additional player), membawakan beberapa lagu yang diharapkan meraih hits termasuk Saat Terakhir dan Puspa, yang dijadikan judul album.

ST12 bermarkas di Jl Stasiun Timur No 12, Bandung. Mereka mulai dikenal penyuka musik pop di Tanah Air setelah meluncurkan album pertama dengan single hits Aku Sayang Padamu.

Untuk album PUSPA, band ini tidak lagi berjalan sendiri (indie) melainkan berada di bawah naungan label Trinity Production. Charly, Pepep, dan Pepeng pun dipercaya sebagai ikon LG untuk salah satu produk telepon genggamnya.  (*/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -