ST12 Kaget Banyak Cover Lagu Bidadari di Youtube

Puji Puput  |  Sabtu, 20 April 2013 09:21
ST12 Kaget Banyak Cover Lagu Bidadari di Youtube
ST12 Foto: Bambang

Kapanlagi.com - Meski vakum hampir 2 tahun dari belantika musik, nama grup musik ST12 masih memperlihatkan ketangguhannya. Terbukti, selain menjadi trending topic di situs Youtube, lagu terbaru mereka bertajuk Bidadari sudah banyak dicover orang lain dalam situs tersebut.

"Di Youtube, kita baru masukin video klip selama satu bulan dan itu sudah mencapai 2,3 juta viewer. Terus jadi trending topic juga. Bahkan yang kita kaget, di Youtube sudah lebih dari 80 cover yang buat lagu Bidadari," ujar Pepep antusias saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.comŪ di Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4)

Dari sekian banyak yang mengcover lagu mereka adalah warga negara Gajah Putih, Thailand. "Salah satunya Thailand, jadi mereka nyanyi dengan bahasa Indonesia. Kita excited lah," ungkapnya.

ST12/@Foto: KapanLagi.comŪ/BambangST12/@Foto: KapanLagi.comŪ/Bambang


Tak hanya di Youtube, untuk chart iTunes sendiri ST12 meraih posisi 4 besar chart di Asia. Oleh karenanya, ST12 sempat membuat syukuran lantaran merasa senang target sasarannya berhasil.

"Di itune kita dapat 4 besar asia. Jadi di Malaysia kita adakan sukuran, salah satu direktur Universal Malaysia merasa bangga bahwa sasaran tujuannya berhasil. Di Malaysia jadi trending topic, bahkan sekarang menjalar ke Thailand," tandasnya. (kpl/aha/uji/faj)


Ups! ST12 lagi di kantor KapanLagi.comŪ nih...
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -