'Spesial Nyaman Bahagia', Flo Vionita Shinta Terinspirasi Drama Korea

Rabu, 03 Juli 2019 23:22


Flo Vionita Shinta © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air terus menghadirkan nama-nama baru, seperti salah satunya Flo Vionita Shinta atau yang akrab disapa Flo. Tahun 2018 lalu, gadis dengan suara yang memukau ini merilis single perdananya, Ada Kata. Debutnya itu bisa dibilang cukup sukses dan digilai para pecinta musik.

Mengikuti kesuksesan itu, penyanyi yang juga berbakat dalam menciptakan lagu ini kembali menghadirkan single baru. Kali ini judulnya Spesial Nyaman Bahagia. Jika di lagu sebelumnya Flo bergalau ria, kali ini Ia menceritakan perasaan jatuh cinta yang dibalut dengan komposisi musik ceria.

Spesial Nyaman Bahagia bercerita tentang ungkapan hati Flo untuk sang kekasih yang selalu membuatnya spesial, merasa nyaman dan bahagia. Lagu ini ditulis sendiri oleh finalis Indonesian Idol musim ke-8 itu, sementara aransemen musiknya dibantu oleh Afif Gifano yang sebelumnya sudah menangani banyak album dari penyanyi solo seperti Adera hingga Kunto Aji.

1. Terinspirasi Drama Korea

Seiring dengan perilisan singlenya, Flo juga merilis video klip dari Spesial Nyaman Bahagia melalui channel Youtube resminya. Pada video yang diproduseri oleh Bagus Muhammad Nur itu, Flo juga menggandeng seorang model bernama Han Chandra.

Visual dari video klip Spesial Nyaman Bahagia begitu kental dengan nuansa ala-ala drama Korea, mulai dari tone warna hingga angle pengambilan gambarnya. Flo tak menampik jika lagu dan video klip dari single terbarunya ini memang sangat terinspirasi dari drama-drama Korea yang ditontonnya..

"Lagu ini saya tulis sesuai dengan kisah hidup saya, terinspirasi juga dari kisah di drama korea yang saya ikuti. Jadi saya mengerjakannya dengan happy dan berharap bisa sampai ke pendengar," ujar Flo yang juga sangat menyukai drama korea.

2. Simak Videonya!


Video by: Flo Vionita Shinta
(kpl/far/gtr)