Advertorial

Special Performance D'Masiv & Geisha, Pesta Rakyat Simpedes Episode 5 Ajak Berani Jadi Pengusaha

Penulis: Zaki Mursidan Baldan

Diterbitkan:

Special Performance D'Masiv & Geisha, Pesta Rakyat Simpedes Episode 5 Ajak Berani Jadi Pengusaha (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Keadaan memang serba nggak pasti selama lebih dari enam bulan belakangan ini. Tapi, bukan berarti nggak peluang yang bisa dimanfaatkan karena sekarang banyak bisnis potensial yang bisa dirintis dari rumah saja. Ide bisa dicari sekreatif mungkin, modal juga bisa diusahakan. Yang jadi pertanyaan sekarang, berani nggak kamu mencobanya?

Butuh inspirasi bisnis yang siapa tahu bisa cuan di masa depan nanti? Yuk, pastikan nggak ketinggalan keseruan Pesta Rakyat Simpedes episode 5 dari Bank BRI yang akan hadir pada Sabtu 24 Oktober 2020 mulai jam 15.00 – 20.00 secara live streaming di Vidio. Yang nggak kalah seru, bakal ada special performance dari D’Masiv dan Geisha yang bikin malam Minggu makin menyenangkan!

Ngegigs Virtual Bareng D’Masiv dan Geisha

Malam minggu nggak akan terasa kelabu lagi karena Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Episode 5 bakal menghadirkan special performance dari band favorit, yaitu D’Masiv dan Geisha. Buat yang sudah kangen nonton live perform kedua band top tanah air ini, PRS episode 5 bisa jadi ajang yang seru buat mengobati rasa kangen. Siap-siap nge-gigs virtual dan nyanyi bareng lagu-lagu yang jadi hits andalan D’Masiv dan Geisha. Fantastis!

Ngobrolin Bisnis Kreatif Bareng Leonard Theosabrata

Dikenal jadi salah satu 'otak' di balik geliat industri dan brand lokal tanah air, Leonard Theosabrata memang punya segudang pengalaman soal bisnis. Bersama rekannya Anton Wirjono, Leo membangun The Goods Dept, sebuah ritel yang menaungi produk fashion, tas, aksesori hingga kafe dari brand lokal. Nggak hanya itu, sederet bisnis kreatif juga dihadirkan seperti Brighspot Market, event kreatif yang menghadirkan eksibisi UKM premium.

Leo juga memiliki sifat sebagai sosok yang pandai dan lihai dalam memanfaatkan peluang. Nah, Leo siap ajakin kamu Berani Jadi Pengusaha lewat sesi talkshow di event PRS episode 5. Pastikan kamu nggak ketinggalan karena bakal ada banyak hal yang akan dibagi!

Modal Penting Bangun Bisnis, Belaar Bikin Foto Produk yang Ciamik!

Selain acara ngobrol bareng, keseruan PRS episode 5 ini akan semakin bertambah dengan kehadiran workshop spesial. Yup, Matthew Santana bakal hadir untuk memberikan bekal tambahan buat yang ingin membangun bisnis. Fotografer top yang satu ini siap berbagi pengalaman tentang 101 Tips Foto Produk UMKM dan Bikin Caption yang menarik. Dua hal ini jadi elemen penting yang bisa mendongkrak kelancaran bisnis yang kamu jalankan. So, dont miss it!

Pantengin Terus Live Quiz-nya!

Pastikan nanti kamu pantengin terus live streaming PRS episode 5 karena ada banyak live quiz yang sayang dilewatkan. Ada beragam hadiah menarik yang bisa dibawa pulang hanya dengan berpartisipasi menjawab pertanyaan yang ada di kolom komentar atau ikutan kegiatan di media sosialnya. Jadi penasaran kan kira-kira hadiah apa yang sudah menanti? Makanya stay tuned terus ya!

Beragam kemeriahan siap dihadirkan dalam Pesta Rakyat Simpedes episode 5 dari Bank BRI. Catat jadwalnya yang akan berlangsung pada Sabtu, 24 Oktober 2020 mendatang, jam 15.00 – 20.00 WIB live streaming di Vidio.

Segmen Pengundian Hadiah

Buat kamu yang nasabah BRI Simpedes, jangan lewatkan segmen pengundian hadiah. Siapa tahu nama kamu keluar sebagai pemenang. Seperti diketahui, pada Pesta Rakyat Simpedes 2020, BRI membagikan 19.219 hadiah yang terdiri dari 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi serta ribuan hadiah lainnya, dan pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan setiap minggu.

Peluang nasabah BRI Simpedes mendapatkan hadiah lebih besar karena pengundian dilakukan di 400 kantor cabang BRI di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui jadwal Pengundian Panen Hadiah Simpedes, klik di sini.

Dalam kegiatan PRS 2020 juga digelar program CSR BRI Peduli untuk mendukung keberlangsungan pelaku UMKM yang terdampak pandemi COVID-19. Teknisnya dengan melibatkan langsung para penonton PRS 2020 melalui penggalangan dana di setiap acara live streaming.

Pesta Rakyat Simpedes (PRS) merupakan program perseroan yang dilakukan kali pertama oleh BRI pada tahun 2008. Acara ini merupakan wujud kepedulian dan peran serta Bank BRI dalam berbagai aspek perkembangan bangsa, mulai dari sisi Nasionalisme, Kebudayaan, Pariwisata, Pendidikan dan Usaha (UMKM), yang terbagi dari talkshow, workshop, artist performance dan juga pengundian program Panen Hadiah Simpedes.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Pesta Rakyat Simpedes 2020 digelar secara virtual sebanyak 10 episode mulai dari 12 September - 20 Desember 2020 mulai pukul 15.00-20.00 WIB dan disiarkan live streaming di Vidio.com dan Facebook Liputan6. (wri)

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zki)

Reporter:

Wuri Anggarini

Rekomendasi
Trending