Soundtrack Film - Produser, Glenn Fredly Makin Eksis di 2017

Cinthya Septavy  |  Minggu, 08 Januari 2017 09:32
Soundtrack Film - Produser, Glenn Fredly Makin Eksis di 2017
Glenn Fredly © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Merilis album sejatinya merupakan keinginan semua musisi, tak terkecuali Glenn Fredly. Sayangnya, materi album yang telah dipersiapkan sejak tahun lalu tak membuat Glenn yakin akan perilisannya di tahun 2017 ini.

"Sebenarnya sudah dipersiapin dari tahun kemarin, album saya pengennya sih rilis tahun ini. Tetapi kalau misalkan belum ready ya awal tahun depan," ujar Glenn Fredly saat dijumpai di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Tak dimungkiri, kesibukan Glenn yang begitu padat adalah salah satu faktor besar di balik perilisan albumnya yang terancam mundur. Saat ini, pria yang kerap mengenakan topi dan kacamata itu banyak bekerja di belakang layar untuk beberapa proyek besar.   

Glenn Fredly juga bakal tur AS tahun ini © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGlenn Fredly juga bakal tur AS tahun ini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Tetapi memang banyak proyek yang tahun ini lagi saya kerjain. Trio Lestari rencananya mau tur ke luar, saya juga lagi garap ost FILOSOPI KOPI 2, saya produserin Prilly, jadi tahun ini lebih banyak di belakang layar," ungkapnya.

Bicara soal Trio Lestari, rencananya trio yang digawangi Glenn, Tompi dan Sandhy Sondoro ini bakal mengadakan tur ke Amerika di bulan Maret mendatang selama 10 hari. Glenn pun membagi kisahnya saat liburan Natal bersama dua sahabatnya itu ke Amerika.  

"Wah itu liburan Natal seru buat saya karena saya ditemani dua sahabat saya yang muslim, Sandhy dan Tompi. Liburannya menyenangkan ke NY. Benar-benar liburan banget sekaligus kita bikin video klip, ngunjungin musium, ngunjungin konjen di sana karena rencananya Maret kita akan tur di AS," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Jangan lewatkan yang ini!

Dukung Industri Kreatif, Ini Yang Dilakukan Glenn Fredly

Tetap Punya Hubungan Baik Dengan Mantan, Ini Kata Glenn Fredly

Ada Proyek Bareng, Glenn Fredly Rawat Hubungan Dengan Aura Kasih

Glenn Fredly Buka Suara Tentang Hubungannya Dengan Aura Kasih

Isu SARA Makin Marak, 30 Musisi Serukan Alunan Persatuan

(kpl/aal/cvn)

Glenn Fredly mengatakan album ini adalah salah satu project luar biasa dengan Bebi ditengah masih maraknya pembajakan. 
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -