Soal 'Persaingan' Lagu Religi, Ini Komentar Hedi Yunus

Rahmi Safitri  |  Jumat, 24 Juni 2016 01:35
Soal 'Persaingan' Lagu Religi, Ini Komentar Hedi Yunus
Hedi Yunus © KapanLagi.com®/ Budy Santoso
Kapanlagi.com -

Penyanyi kawakan yang identik dengan lagu cinta, Hedi Yunus baru-baru ini merilis sebuah album religi. Tujuannya hanya satu, berbagi kebaikan lewat musik dan lirik. Soal laku atau tidaknya Hedi tak mau ambil pusing.

"Pada saat CD baru jadi dua hari lalu. Kalau kerjasama dengan resto cepat saji atau mini market harus jauh-jauh hari, Lillahita'ala aja. Semoga pesannya tersampaikan dengan liriknya," ujarnya saat dijumpai di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Dalam album yang dirilisnya, ada beberapa judul lagu seperti Salat, Istighfar, Shalawat, Doa dan Raihlah Kemenangan. Hedi juga memberikan 'sentuhan' khusus dalam album terbarunya kali ini.

Hedi Yunus punya tanggapan bijak soal 'saingannya' © KapanLagi.com®/ Budy SantosoHedi Yunus punya tanggapan bijak soal 'saingannya' © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

 

"Setiap rilis mini religi pop banget musiknya tapi liriknya Islami. Kalau lagu Salat kayak lagu patah hati dan galau tapi saya masukin suara azan tapi tetap musiknya di jalur pop biasa, kecuali yang judulnya Raihlah Kemenangan," tandasnya.

Saat ditanya tentang persaingan lagu religi yang cukup ketat di Tanah Air, Hedi Yunus menanggapi hal tersebut dengan bijak. Baginya rezeki sudah diatur, dan ia justru senang jika ada banyak 'pesaing' di jalan kebaikan yang sukses.

"Rezeki tidak kemana, Lillahita'ala. Tidak perlu takut dengan siapapun, kalau banyak penyanyi religi bagus. Ternyata musik religi Islami bisa mendunia. Ada penyanyi luar ke Indonesia dan penontonnya membludak ya Alhamdulillah," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Hedi Yunus Ingin Berbagi Kebaikan Lewat Lagu Religi

30 Tahun Berkarir, Ini Yang Belum Dicapai Hedi Yunus

'SHALAT', Album Religi Hedi Yunus Yang Penuh Dengan Rasa Syukur

Belajar Dari Pengalaman, Hedi Yunus Rilis Album Religi

Solid, Rayi RAN Berharap Kahitna Jadi Legenda Musik Indonesia

(kpl/hen/pit)

Tak terasa, 30 tahun sudah Kahitna wara-wiri di dunia musik Indonesia.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -