Soal Pembajakan Musik, Apa Kata The Finest Tree?

Dewi Ratna  |  Jumat, 21 Juni 2013 10:11
Soal Pembajakan Musik, Apa Kata The Finest Tree?
The Finest Tree @ Foto: KapanLagi.comŪ/dew
Kapanlagi.com - Tingginya harga jual rilisan fisik untuk suatu musik membuat banyak orang lebih memilih mengunduh lagu secara ilegal dari beberapa portal yang menyediakan fasilitas tersebut.

Menanggapi hal tersebut, kakak beradik The Finest Tree punya pemikiran sendiri. Pada KapanLagi.comŪ, mereka mengungapkan pendapat mereka soal pembajakan ini.

"Kalo dari aku sendiri, emang aku kan udah suka musik dari kecil. Ya udah, terserah deh mereka (pembajak -red) mau ngapain," ungkap sang kakak, Elang Nuraga.

Meski demikian, bukan berarti Elang membenarkan apa yang dilakukan para pembajak lagu. Ia pun punya harapan agar orang-orang punya kesadaran untuk menghargai.

"Tapi seenggaknya ada kesadaran buat menghargai karya orang, pengennya sih kayak gtu. Tapi bagi aku, menghasilkan atau nggak, aku tetep main musik!" imbuhnya bersemangat.

 

 

Baca juga yang berikut ini:

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?
Kota-Kota Ini Termasuk Paling Seram di Dunia... Berani ke Sana?
Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!
Aksi Petinju-Petinju Ini Konyol... Siap-Siap Tertawa!

  (kpl/dew)



Lihat Arsip Musik

- - -