Soal Erwin, 3 Diva Akan Tuntaskan Secara Internal

 |  Sabtu, 12 Januari 2008 13:02

  • Soal Erwin, 3 Diva Akan Tuntaskan Secara Internal
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Perselisihan antara Erwin Gutawa dan 3 Diva memang belum tuntas adanya. Tapi ini diharapkan untuk segera usai dengan adanya niatan dari 3 Diva untuk menyelesaikannya secara internal langsung dengan sang komposer.

"Saya sendiri bingung hal ini bisa melebar sejauh ini sampai-sampai Mas Erwin mengadakan jumpa pers. Kami menganggap ini bukan satu kekisruhan tapi cuma sekedar salah paham," ujar Titi DJ salah satu dari 3 Diva saat disambangi di Dellarosa Resto Kemang, semalam (Jumat,11/1). Titi sendiri dalam 3 Diva dikontrak atas nama KD Production.

Secara hati-hati Titi belum bisa memberikan hasil dari pembicaraan tersebut. Ia berdalih 3 Diva bukan hanya dia, tapi masih ada Krisdayanti dan Ruth Sahanaya. "Jadi saya tidak mau melanggar kesepakatan dengan 3 Diva," tandasnya.

Untuk media, Titi berharap agar bisa bersabar. "Aku berharap hubungan kita ke Mas Erwin akan baik-baik saja," pungkasnya.

Permasalahan antara Erwin Gutawa dan 3 Diva - yang terdiri dari Titi Dj, Krisdayanti dan Ruth Sahanaya - bermula dari konser 3 Diva di malam tahun baru di Hotel Gran Mulia Jakarta. Erwin merasa dikhianati, lantaran 3 Diva - yang merupakan konsep bentukan Erwin dan Jay Subiakto - menggunakan aransemen musik ciptaannya tanpa meminta izin terlebih dahulu. Erwin juga berpendapat mereka tak berhak menggunakan konsep 3 Diva ini.  (kpl/wwn)

Lihat Arsip Musik

- - -