Wow, Skrillex Luncurkan Satelit!

Ferry Sanjaya  |  Senin, 25 Mei 2015 19:35
Wow, Skrillex Luncurkan Satelit!
Skrillex @ Foto: Twitter Skrillex

Kapanlagi.com - Musim panas ini, Skrillex meluncurkan satelit yang dilengkapi dengan kamera menuju lapisan ozon bumi. Dia menamakan satelit tersebut Nanou, dinamakan dari salah satu anjingnya.

Beberapa minggu setelahnya, satelit tersebut kembali ke bumi. Satelit itu membawa foto-foto berkualitas tinggi yang akan dipasang ke dalam casing Android keluaran khusus. Casing ini adalah bentuk kerjasama antara Skrillex dengan Google.

"Aku telah melihat beberapa foto, sangat indah. kami berharap ini akan seperti INTERSTELLAR di mana kami bisa menemukan lubang cacing yang membawa kepada planet yang berbeda." kata bintang EDM tersebut.

Skrillex @ Foto: Twitter SkrillexSkrillex @ Foto: Twitter Skrillex


Casing Android tersebut sudah bisa dibeli dengan harga $40. nantinya, para pembeli casing ini akan mendapatkan akses ke aplikasi khusus.

Skrillex dikenal karena single Bangarang di tahun 2013. Album BANGARANG juga memenangkan 3 nominasi Grammy Awards, yaitu Best Dance Recording, Best Dance/Electronica Album, dan Best Remixed Recording, Non-Classical.

Pria berusia 27 tahun ini telah merilis 7 album dan 1 EP. Album terakhirnya adalah RECESS di yang dirilis tanggal 14 Maret 2014.

(rol/frs)

Dari kecil menyukai Batman, sudah besar sering keluar malam untuk menjadi DJ Dubstep terhebat. Siapa lagi jika bukan Skrillex.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -