Single Terbaru Uci Flowdea Libatkan 50 Musisi Orkestra Internasional dan Digarap di 4 Negara

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 20 Mei 2020 13:36
Single Terbaru Uci Flowdea Libatkan 50 Musisi Orkestra Internasional dan Digarap di 4 Negara
Uci Flowdea / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Uci Flowdea kembali menelurkan karya di tahun 2020 bertajuk Di hadiratmu. Single di bawah naungan Musiclab Production United Kingdom tersebut berbeda dengan sebelumnya, yakni dengan melakukan kolaborasi dengan salah satu orchestra terbaik di dunia.

Recording singlenya sendiri dilakukan Uci secara live di Tom tom Studio D, salah satu studio terbaik di Budapest dengan standard kualitas yang sangat tinggi. Prosesnya sendiri dilakukan pada awal Maret 2020.

"Saya kolaborasi dan melibatkan 50 musisi orkestra yang tergabung dalam Budapest Symphony Orchestra. Penggarapannya dilakukan di 4 negara," ucap Uci Flowdea, saat dijumpai belum lama ini.

Uci Flowdea / Credit: Dokumentasi PribadiUci Flowdea / Credit: Dokumentasi Pribadi


Rencananya, single Di Hadiratmu bakal dirilis pada 21 Mei mendatang di YouTube dan platform digital lainnya.

Uniknya, Uci akan mengadakan kompetisi online di Instagram dan YouTube channel-nya juga loh. Nantinya kalian bisa mengikuti kuis dan juga cover challenge, yang mana detailnya bisa didapatkan di Instagram pribadinya, @uciflowdea.

Memang, setiap Uci merilis tiap single, dia selalu melakukan sesuatu hal yang berbeda. Seperti pada single Pemilik Hidupku yang diluncurkannya sekira tahun 2017. Saat itu, Uci memproduksi single tersebut sebanyak 3000 copy dan dibagikan secara cuma-cuma kepada pendengar setianya, baik di dalam maupun luar negeri.