Single Terbaru Judika Diciptakan Oleh Seorang Guru Olahraga

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 24 September 2016 16:22
Single Terbaru Judika Diciptakan Oleh Seorang Guru Olahraga
Judika © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat mengunjungi kantor KapanLagi.com di Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (23/9), Judika menceritakan single terbarunya berjudul Jadi Aku Sebentar Saja (JASS). Single ini terbilang spesial karena melibatkan tangan penggemar dalam prosesnya.

Jebolan Indonesian Idol ini mendapatkan lagu JASS dari penggemarnya melalui satu acara televisi bertajuk Judika Project Mencari Lagu yang disiarkan oleh Trans TV. Banyak lagu yang masuk, ia akhirnya mengangkat 5 lagu yang menurutnya menarik.

"Sebenernya cuma milih tiga lagu terbaik untuk dimasukin ke album baru aku. Tapi antusias penggemar ternyata bagus dan aku dengerin semua lagunya. Lagu yang masuk bagus-bagus dan akhirnya aku putuskan lima lagu terbaik untuk masuk di album baru aku nanti," cerita pria asal Medan ini.

Judika sangat mengapresiasi lagu Jadi Aku Sebentar Saja yang diciptakan oleh seorang guru olahraga asal Tangerang © Kapanlagi.com/Agus ApriyantoJudika sangat mengapresiasi lagu Jadi Aku Sebentar Saja yang diciptakan oleh seorang guru olahraga asal Tangerang © Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Menurut penilaiannya, lagu JASS adalah lagu yang paling bagus. Uniknya, pencipta lagu ini adalah seorang guru olahraga. Makin menarik saja saat Judik bertemu dengan pencipta lagu ini. Ternyata guru olahraga tersebut sangatlah puitis!

"Lagu JASS ini menurutku lagu paling bagus yang aku denger. Lagu ini diciptakan oleh seorang guru olahraga di Tangerang. Dia aku panggil ke studio dan aku tanya soal lagu ciptaannya ini, ternyata orangnya puitis dan berkualitas banget," akunya kagum.

Ia berharap adanya proyek ini bisa membantu para pencipta lagu amatir untuk memiliki kesempatan berkarya di industri musik Indonesia. "Lewat lagu ini aku mau mewujudkan mimpi fans aku. Mungkin lewat lagu ini mereka nanti bisa terkenal dan profesional. Makannya project ini aku buat dan akan besar banget karena kolaborasi antara penyanyi dan penggemarnya," paparnya.

Jangan Lewatkan!

VIDEO: Penuh Haru, Detik-Detik Saat Mike Mohede Akan Dimakamkan

VIDEO: Tangisan Pilu Eva Celia di Sela Pemakaman Mike Mohede

Delon Ungkap Mike Mohede Sering Bawa Pacar Saat Manggung

Deretan Musisi Ternama Antar Mike Mohede ke Rumah Terakhirnya

Sebelum Meninggal, Berat Badan Mike Mohede Sempat Turun 23 Kg

(kpl/pur/otx)

Judika dan Duma Riris Silalahi menikah pada tahun 2013 silam dengan adat Batak yang kental.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -