Single Terbaru Icha Christy 'Terbaik Untukmu' Dilirik PH Terkenal dan Dijadikan Soundtrack SInetron

Rabu, 23 November 2022 21:12


Icha Christy rilis single 'Terbaik Untukmu' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik Icha Christy sukses mendapatkan predikat sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler versi Aliansi Jurnalis lewat single debutnya, Sandaran Jiwa. Tentunya pencapaian itu jadi sebuah catatan membanggakan bagi Icha yang baru mengawali karirnya di industri musik.

Nah, mengikuti kesuksesan single Sandaran Jiwa, Icha merilis sebuah karya baru yang bertajuk Terbaik Untukmu, tepatnya hari ini, Rabu (23/11). Sejatinya, lagu ini merupakan single pertama dari Icha. Namun karena kala itu sang pencipta lagu, Ressa Herlambang jatuh sakit dan meninggal dunia, lagu Terbaik Untukmu pun terpaksa harus ditunda.

Icha tergabung di label musik Mahajaya Entertainment Indonesia. Dan karena pencapaiannya yang luar biasa itu, tak heran jika banyak yang memperkirakan Icha jadi calon diva besar di Indonesia.

1. Usung Genre Pop Kreatif

Jika di single pertama Icha mengusung genre pop melayu, kali ini Icha menghadirkan genre yang berbeda di Terbaik Untukmu, yakni Pop Kreatif. Ketika ditanya awak media, Icha pun memberikan jawaban yang menarik.

"Loh saya ini pemyanyi serba bisa loh. Ayuk aja mau lagu apa saya jabanin," jawab Icha sembari tertawa saat ditemui di kantor labelnya.

Istimewanya, lagu Terbaik Untukmu milik Icha ini juga langsung dilirik oleh salah satu PH ternama dan bakal dijadikan soundtrack salah satu sinetron populer di Indonesia. KLovers penasaran lagunya seperti apa? Simak video klipnya di bawah ya..

 



2. Simak Videonya!

 



(kpl/gtr)