Single Terbaru Agnes Monica Bocor di Internet?

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diperbarui: Diterbitkan:

Single Terbaru Agnes Monica Bocor di Internet? Agnes Monica @kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Belum lagi dipasarkan di pasar musik dunia, terendus kabar bahwa single terbaru Agnes Monica sudah muncul duluan di internet. Kok bisa?


Memang saat ini Agnes tengah sibuk mempersiapkan album internasionalnya. Namun sayang, belum sampai seratus persen pengerjaan album kelar, salah satu lagu malah dikabarkan tercecer 'sembarangan' di internet.


Lagu yang telah diperdengarkan secara prematur tersebut berjudul Falling. Rencananya lagu Falling ini memang akan menjadi hits andalan Agnes untuk mengarungi kancah musik global.


Sekilas, lagu ini cukup menarik untuk disimak. Rasa 'internasional' benar-benar dibawa Agnes di singlenya kali ini. "Eventhough it's raining I can keep on smiling, cause I'm fallin in to you."


Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Agnes Monica ataupun manajemennya. Tim KapanLagi.com masih terus mencoba menghubungi Agnes terkait single tersebut.


 


Simak juga:


Peluncuran Parfum, Agnes Monica Rilis Album Digital
Representasi Diri, Agnes Monica Luncurkan Parfum Reve
Konser Super Junior di Jakarta, Agnes Monica Ikut Antusias
Akhirnya.. 10 Lagu Baru Agnes Monica Sudah Bisa Di-Download!
Simak Video Hari Pertama Agnes Monica Kembali ke Jakarta!
 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/kid)

Rekomendasi
Trending