Single Romantis 'Kuyakin Bahagia' Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ambil Bagian dalam Album Kompilasi Musikini Super Hits 2

Kamis, 22 April 2021 09:38  | 

Dinda Hauw



Dinda Hauw dan Rey Mbayang © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) tak henti-hentinya mendukung karya musik anak negeri bahkan di tengah pandemi Covid-19. Kali ini produser musik di Tanah Air tersebut mempersembahkan sebuah album kompilasi bertajuk Musikini Super Hits 2.

Dalam album ini, ada banyak penyanyi dan musisi ternama yang ambil bagian di dalamnya. Salah satunya ada pasangan romantis Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang mengaku sangat senang ketika single mereka berdua dipilih untuk meramaikan album Musikini Super Hits 2.

1. Bawakan dengan Jujur

"Senang karena lagu ini kita berusaha bawain dengan jujur dan berusaha nyanyi aja, tapi ternyata banyak yang apresiasiin itu. Mungkin karena lagu ini pertama kita berdua duet terus kita bawainnya juga enjoy. Orang denger enjoy jadinya bisa di gabungin jadi kompilasi," ungkap Dinda Hauw saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/4).

Dinda mengaku semakin dibuat deg-degan karena sama sekali tak menduga bahwa single dangan sang suami tergabung dalam kompilasi ini. Meski Dinda Hauw sebelumnya tak mempunyai basic dalam dunia tarik suara, tapi dengan bantuan Ray Mbayang dirinya pun bisa.

2. Selalu Deg-Degan

"Pasti dong selalu deg-degan aku, setiap mau nyanyi pasti selalu deg-degan apalagu aku masuk kompilasi ini. Aku jujur kayak speechless dan mikir nyanyi ini adalah suatu hal yang nggak pernah aku bayangin sebelumnya karena aku rasa punya suara yang biasa banget juga. Tapi karena dengan Rey suami aku juga jadi bismillah," papar Dinda.

Album CD Musikini Super Hits 2 ini sendiri dapat didapatkan di seluruh gerai KFC tanah air. Sekedar mengingatkan saat diluncurkan untuk pertama kali versi pertama pada tahun 2019 dengan tajuk album yang sama, album kompilasi ini sukses dan disambut baik di pasaran.

3. Angka Fantastis

"Waktu itu CD album Musikini Super Hits (yang pertama) terjual hampir 500 ribu keping, sangat fantastis," ungkap Steve Lillywhite, selaku CEO JMSI yang juga dikenal sebagao produser kelas dunia.

Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang, dalam album Musikini Super Hits 2 ini juga diramaikan oleh Budi Doremi, Virgoun, Anneth, Tiara Andini, Lyodra, Nino ft Marion Jola dan beberapa penyanyi viral lainnya dengan single hits mereka. Harapannya album Musikini Super Hits ini bisa mem blow up para penyanyi pendatang baru dan lagu-lagu mereka bisa disukai masyarakat luas.

Pandemi memang belum berakhir namun terus berkarya seperti mereka tentu wajib banget. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

(kpl/irf/tdr)