Sigit Wardana ex- Base Jam dan Idea Fasha Bergabung Dalam SWIF!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Rabu, 26 Maret 2014 08:35
Sigit Wardana ex- Base Jam dan Idea Fasha Bergabung Dalam SWIF!
©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk keluar dari band yang sudah membesarkan namanya, Base Jam, Sigit Wardana bersolo karir. Lama tak terdengar suaranya, Sigit kembali menunjukkan karyanya dalam format berbeda. Mantan vokalis band Base Jam ini memutuskan untuk membentuk duo.

Untuk menemani Sigit dalam setip penampilannya, gitaris band Marvells, Idea Fasha yang akan menjadi rekan duetnya. Agar mudah diingat keberadaan mereka, nama SWIF pun mereka gunakan untuk nama grup duo.

Idea Fasha. ©KapanLagi.comIdea Fasha. ©KapanLagi.com

"Kalau nama SWIF itu kesingkatan dari nama Saya (Sigit) dan Idea. SW kan nama saya IF nya nama Idea Fasha," kata Sigit saat ditemui di Plaza FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/3/2014).

Meski latar mereka berbeda, Idea adalah seorang gitaris dibandnya, sementara Sigit vokalis ketika masih di Base Jam, tidak menjadi masalah bagi mereka menjalani project duo ini. Pengalaman kerja bareng menjadi bekal mereka untuk membentuk SWIF.

"Kita enggak perlu lagi adaptasi, karena kita memang sering buat project lagu bareng. Kita saat ini merilis mini album kita NAFAS CINTA. Dalam albumnya terdapat enam lagu," papar Sigit.

"Semoga aja bisa diterima oleh Pencinta musik Tanah Air. Dan mewarnai belantika musik saat ini," tandasnya Idea menimpali.

JANGAN LEWATKAN!

7 Gaya Jadul Katy Perry Paling 'Hot', Mana Favoritmu?

Penampilan Taylor Swift Dulu dan Sekarang, Berubah Drastis?

Yuk Kenalan Dengan Saudara-Saudara Penyanyi Favoritmu!

Konyol, Seperti Inilah Bintang Pop Favoritmu Saat Giginya Rontok!

6 Lagu Ini Cocok Didengarkan Saat Kangen Mantan, Berani Dengar?

(kpl/hen/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -