Sigit Eks Base Jam: Musik 90an Tak Sekompleks Sekarang

Dewi Ratna  |  Minggu, 30 Juni 2013 21:01
Sigit Eks Base Jam: Musik 90an Tak Sekompleks Sekarang
Sigit Wardana @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Banyak hal yang dirindukan Sigit Wardana jika mengenang masa-masa di era 90an, salah satunya adalah bermusik. Menurutnya, industri musik kala itu tidak sekompleks sekarang.

"Banyak industri musik yang belum seperti sekarang yang sangat kompleks. Kalau dulu kita bikin lagu enggak memikirkan honor atau apapun. Yang kita pikirkan cuma bikin lagu dan bermusik," ujarnya pada acara Generasi 90an.

Kenangan itu pun semakin kental dirasakan saat dirinya dipaksa bernyanyi bersama band Lets '90 membawakan lagu Base Jam. Ia mengaku jadi teringat akan serunya nuansa musik di tahun itu.

"Sebenarnya nyanyi spontan, karena teman-teman lihat ada gue, dan kenal. Terus disuruh bawain lagu Base Jam. Seru banget. Jadi ingat yang dulu dan suasana musik di tahun itu," ungkapnya di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6) malam.

Ia sendiri berniat terpikir untuk membuat konser reuni bersama rekan-rekannya di Base Jam. Namun sampai saat ini, hal itu hanya terwujud di salah satu stasiun televisi beberapa waktu lalu.

"Sempat beberapa waktu lalu buat di TV. Kepikiran sih, cuma belum ada waktunya buat direalisasikan," ujarnya. (kpl/aha/dew)


Boys will be boys. Di hadapan game konsol, pria-pria ini bernostalgia dengan masa kecilnya.
21 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -