Sibuk Urusi Pasien Akupuntur, DJ Kiki Hendrawan Siapkan Album Baru

Minggu, 13 Januari 2019 13:27


Kiki Hendrawan © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya sebagai Disc Jockey (DJ), Kiki Hendrawan makin sibuk dengan aktivitas barunya yakni media tusuk jarum atau akupuntur. Sejak beberapa tahun menekuni profesinya itu, Kiki telah berhasil menyembuhkan banyak pasien.

Setelah berhasil mengobati sejumlah pasien akupuntur, DJ yang dikenal sebagai 'Si Tangan Ajaib' ini juga bisa mengobati pasien syaraf kejepit (HNP) yang sekarang menjadi spesialisnya itu. Kiki mengungkapkan rasa syukurnya, karena bisa membantu sesama. Bahkan sekarang makin banyak pasien HNP dari berbagai kalangan yang berobat padanya.

"Alhamdulillah, sampai saat ini semakin bertambah banyak penderita HNP yang bisa saya bantu penyembuhannya. Kalau yang mengalami syaraf kejepit di lumbal, torakal, dan cervical itu biasanya saya tangani hanya dalam tempo 5 menit saja", kata Kiki saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1).

1. Senang Jadi Terapis Akupuntur

"Syaraf kejepit itu banyak tipenya, ada yang sulit dan ada yang mudah atau bahkan langsung sembuh di tempat dalam waktu tak kurang dari 5 menit. Tipe yang paling sulit menurutnya adalah tipe yang melemahkan," lanjut Kiki.

Kiki merasa senang menjalani profesinya saat ini. Pasalnya, ilmu yang dia dapatkan ketika studi di Guangzhou University, China bisa bermanfaat bagi orang banyak. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya pasien kasus HNP yang bisa dibantu pengobatannya.

"Lebih bangganya lagi, ternyata saya bisa membantu pengobatan orang-orang yang menurut saya tergolong orang besar. Baik secara jabatan, maupun kemampuan ekonominya," imbuhnya.

2. Rilis Album Baru

Meskipun Kiki sibuk di bidang medis, namun kareirnya sebagai DJ tetap ia jalani. Bahkan, dalam waktu dekat ini Kiki juga sudah berencana akan merilis album baru.

"Nge-DJ itu pekerjaan awal saya, jadi kalau bisa tetep pengin saya pertahankan. Saat ini saya sedang melakukan proses recording, sudah dapet sekitar 3 lagu, nanti kalau sudah genap 5 lagu baru akan saya launching," tutup Kiki.

(kpl/far/sry)