Siapkan Prambanan Jazz 2016, Glenn Fredly Puji Indahnya Jogja

Nadia Adibie  |  Sabtu, 20 Agustus 2016 21:08
Siapkan Prambanan Jazz 2016, Glenn Fredly Puji Indahnya Jogja
Glenn Fredly. / Ā©KapanLagi.comĀ®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Prambanan Jazz tahun 2016 menjadi begitu spesial karena kedatangan beberapa penyanyi baru. Talenta mereka tak bisa dianggap main-main sehingga suasana Jogja yang indah semakin manis dimulai dari malam ini.

Dalam masa persiapan, Sandy Sandoro misalnya, menjadi satu nama baru di Prambanan Jazz. Ia pun mengungkapkan rasa senang dan antusias bisa bergabung dengan penyanyi lain di festival ini.

"Ini pertama kali saya tampil di Prambanan Jazz. Saya sangat antusias untuk tampil di Prambanan Jazz," ungkap Sandy saat ditemui belum lama ini.

Bagi Glenn, Jogja yang jadi lokasi Prambanan Jazz merupakan simbol dari indahnya keberagaman. / ©KapanLagi.com®/Budy Santoso  / 0Bagi Glenn, Jogja yang jadi lokasi Prambanan Jazz merupakan simbol dari indahnya keberagaman. / ©KapanLagi.com®/Budy Santoso / 0

Selain Sandy, Glenn Fredly juga menjadi nama yang nggak ketinggalan menambah suasana romantis di Candi Prambanan. Glenn pun mengungkapkan bahwa Jogja menjadi salah satu ikon tersendiri terhadap musik Indonesia.

"Saya main dua kali juga, bersama Trio Lestari dan tampil sendiri. Bicara soal keberagaman hal ini sangat penting. Jogja adalah kota yang menjadi inspirasi untuk pendidikan dan keberagaman. Semoga dengan adanya acara ini Jogja bisa kembali menjadi kota yang menjadi pusat keberagaman," ungkapnya. 

Saat ini, Prambanan Jazz 2016 sudah mulai berlangsung. Siapa pun kamu yang sudah membeli tiket, bersiaplah dengan suguhan romantis dari semua penyanyinya! Ditambah langit Jogja yang pastinya makin bikin acara ini manis...

Sudah Baca?

Prambanan Jazz 2016 Sajikan Keindahan Bulan Purnama dan Sunset

Tak Punya Uang, Glenn Fredly Gagal Tonton Konser Ruth Sahanaya

Ruth Sahanaya Merasa Terhormat Dibuatkan Konser Oleh Glenn Fredly

Glenn Fredly Jatuh Cinta Dengan Ruth Sahanaya Sejak Album Perdana

Pro-Kontra Keputusan Full Day School, Ini Komentar Glenn Fredly

Semenjak bercerai dengan Dewi Sandra, ada banyak wanita yang datang di hati Glenn Fredly. Namun sepertinya wanita-wanita tersebut masih belum bisa meyakinkan Glenn untuk kembali mengikat janji suci.
8 FOTO