Siapkan Lagu Baru, Suara Bella Shofie Dapat Pujian Bagus

Risang Sudrajad  |  Selasa, 25 Agustus 2015 11:35
Siapkan Lagu Baru, Suara Bella Shofie Dapat Pujian Bagus
Bella Shofie siapkan lagu baru © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah merilis sebuah single dan video musik yang berjudul Rezeki Anak Soleh, Bella Shofie kini kembali mempersiapkan satu lagu terbaru yang berjudul Lima Menit Lagi. Kali ini, aktris cantik itu me-recycle ulang hits yang pernah dipopulerkan oleh Ine Cynthia.

Hal ini tentu saja membuktikan bahwa Bella Shofie juga terbilang mampu dalam urusan tarik suara alias tak cuma bermodal kecantikan dan nama besar saja. Hal tersebut diungkapkan oleh Netta yang merupakan vocal director dalam proyek ini.

"Terus terang baru dengar suara Bella baru tadi, karena tugas saya nemenin take vocal Bella ternyata suaranya bagus," komentar Netta saat ditemui di studio Ary Dharmawan di jalan Cipanas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2015).

Bella Shofie siapkan lagu baru © KapanLagi.com®/Bambang E RosBella Shofie siapkan lagu baru © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Bella Shofie juga disebut Netta sebagai seorang penyanyi yang mudah mengerti dengan arahannya. Hal itulah yang membuat proses take vocal kemarin tak memerlukan waktu yang terlalu lama  untuk menyelesaikannya.

"Pokoknya selama Bella nurut dikasih tahunya, dan Bella belajarnya cepet paham, makanya kurang satu jam take vocal sudah selesai," tambah Netta.

Untuk musiknya sendiri, Bella Shofie sudah menjanjikan bila bakalan banyak warna kekinian di single Lima Menit Lagi versi baru nanti. Wah, seperti apa ya kira-kira suguhan terbaru dari si aktris cantik itu? Jadi makin penasaran nih.

Sudah Baca Yang Ini?

FOTO: Pakai Sepatu Baru, OOTD Bella Shofie Berharga Miliaran!

Borong Sepatu Mewah, Bella Shofie Habiskan Budget Puluhan Juta

Sindiran Panas Bella Shofie Untuk Haters, Mau Tahu?

Spesial Buat Video Esal Revano, Bella Shofie Bakal Ajak Adiknya

Cari Tantangan, Bella Shofie Jajal Kemampuan Garap Video Klip

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -