Siapkan Lagu Baru, Pinkan Mambo Tunda Berkarir di Amerika

Risang Sudrajad  |  Selasa, 15 Desember 2015 04:15
Siapkan Lagu Baru, Pinkan Mambo Tunda Berkarir di Amerika
Pinkan Mambo © Kapanlagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pinkan Mambo sempat menghebohkan penggemarnya saat memutuskan untuk membangun karir di Amerika. Namun itu hanya cerita lalu, kini mantan personel Ratu tersebut akan lebih banyak menghabiskan waktu di Indonesia.

Yap, Pinkan kini sedang sibuk untuk mempromosikan single barunya yang akan segera dirilis. Faktor fans juga menjadi satu alasan mengapa ia lebih memilih untuk berkarir di Tanah Air.

"Saya fokus di Indonesia dulu. Kalau pergi ke luar negeri hanya untuk meeting atau kerjaan. Aku mau fokus di Indonesia karena single aku mau keluar. Kangen banget sama fans di Indonesia tapi tetap meniti karir di luar negeri," ujar Pinkan Mambo saat ditemui di perayaan Natal bersama Pinkan Mambo Ministry di Grand Mal Serpong, Tangerang Selatan, Senin (14/12) malam.

Pinkan Mambo segera merilis lagu baru yang berbeda © KapanLagi.com®/Budy SantosoPinkan Mambo segera merilis lagu baru yang berbeda © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Single barunya nanti bisa dibilang menjadi sebuah kejutan buat para penikmat musik. Lagu yang judulnya masih dirahasiakan itu merupakan wujud keseriusan Pinkan untuk keluar dari zona nyamannya sebagai seorang penyanyi.

"Single menyusul dan pasti akan jadi surprise. Beda dengan sebelumnya dan kalian akan menemukan Pinkan yang dulu. Aku keluar dari zona nyaman. Aku akan lebih mengeluarkan skill menyanyi aku dengan maksimal," sambungnya.

Kira-kira seperti apa ya lagu terbaru Pinkan Mambo yang bakalan segera dirilis itu? So, jangan lupa buat terus update berita terbarunya hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Suami Pinkan Mambo Abadikan Momen Kelahiran Putrinya

Pinkan Mambo Berikan ASI Untuk Anak Pertamanya

Ini Arti Nama Anak Ketiga Pinkan Mambo, Queen Chara Wantania

Selamat! Pinkan Mambo Lahirkan Anak Ketiga

Pinkan Mambo: 3 Bulan Lagi Siap-Siap Melahirkan

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -