Siapkan Lagu Baru, Esal Revano Ganti Gaya Rambut

 |  Selasa, 10 November 2015 04:15
Siapkan Lagu Baru, Esal Revano Ganti Gaya Rambut
Esal Revano © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru Esal Revano sukses mengeluarkan single pertamanya berjudul Kau Bukan Dirimu Lagi yang merupakan recycle lagu lawas milik Dewi Yull. Kini, Esal pun sudah menyiapkan single keduanya yang merupakan lagu baru ciptaan Chossy Pratama.

"Untuk project baru sih kita udah prepare lagu kedua. MAC judulnya. Ada deh nanti tunggu kelanjutannya," ujar Esal yang masih merahasiakan singkatan judul lagu barunya saat ditemui di kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tapi, Esal membocorkan sedikit bahwa lagunya kali ini lebih up beat. "Genre-nya pop agak nge-groove. Ciptaan Chossy Pratama. Waktu saya datang ke studionya tes vokal. Tiba-tiba dikasih aja lagu itu," katanya.

Esal Revano sedang siapkan lagu baru © KapanLagi.com®/Bambang E RosEsal Revano sedang siapkan lagu baru © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Demi single keduanya itu, Esal pun mengubah gaya rambutnya agar terlihat lebih fresh. Katanya sih biar kelihatan ABG. "Ya benar jadi dengan single kedua saya. Benar-benar (ingin) tampilan yang fresh ya. Lebih segar. Dulu (poni) ke bawah rambutnya. Sekarang tuh tampil lebih ABG banget. Dulu kan lebih agak dewasa," kata kelahiran 11 April 1995 ini.

Walau begitu Esal mengaku bukan tipe cowok yang suka gonta-ganti model gaya rambut. Tapi sesuai momen saja. Seperti momen sekarang ini. Di single keduanya ia akan muncul dengan penampilan yang baru, rambutnya yang sedikit lebih rapih dan keren. Beruntung banyak fans-nya yang suka dengan penampilan baru Esal.

"Kalau saya bukan tipe orang yang suka gonta-ganti (model) rambut, kalau ada momen saja. Jadi sebenarnya sebelum ke sini (kantor Kapanlagi.com®) saya potong rambut di sebuah mall, saya foto (di Instagram) kasih hashtag #mynewhairstyle banyak sih yang komen 'Bagus begini kak' ya lebih positif lah," ujar Esal yang merasa bad hair saat bangun tidur.

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -