Siapkan Album Baru, Painkiller Siap 'Go International'

 |  Kamis, 06 Maret 2008 17:33


  • Siapkan Album Baru, Painkiller Siap 'Go International'
    Tashea Nicole - Foto: Ang
Kapanlagi.com - Grup rock Painkiller berencana melempar album kembali ke pasar musik tanah air. Tak seperti kebanyakan band sekarang ini yang penuh mellow, Painkiller benar-benar menyuguhkan warna baru full cadas. Proyek ini jelas tidak main-main dengan mixing dan mastering yang digarap di Eropa. Dan moment ini juga akan dijadikan Painkiller sebagai pijakan untuk go international.

"Memang untuk album ke dua ini kita mencoba untuk go international, makanya kita menggunakan lirik berbahasa Inggris. Dan rencana tur di Eropa juga kita siapkan bersama-sama teman yang berada di sana," ujar Tashea Nicole Delaney, vokalis Painkiller saat ditemui di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (5/3).

Selain sebagai vokalis, Tash, begitu cewek kelahiran Jakarta, 10 Juli 1988 ini biasa disapa, merupakan kreator lirik Painkiller. "Kita akan coba memberikan warna baru, yang beda dan tidak ikut-ikutan band-band lain. Kita juga tidak mau didikte sama produser. Makanya kita akan tangani sendiri dari produksi sampai promosi," ujarnya.

Keyakinan Tash bukanlah satu isapan jempol. Terbukti dia dinobatkan sebagai endorser dari Indonesia untuk pabrikan gitar kenamaan USA. Jadi kita tunggu saja, kiprah Tash bersama Painkiller-nya.  (kpl/ang/tri)

Lihat Arsip Musik

- - -