Siapkan Album Anyar, Juliette Band Gandeng Youtuber Cantik untuk Kolab

Sabtu, 06 Februari 2021 07:15  | 

Juliette



Juliette / Credit: Instagram - juliette.band


Kapanlagi.com - Masa pandemi memberikan dampak yang begitu negatif pada para pelaku industri musik Tanah Air, seperti salah satunya Juliette Band. Meskipun begitu, band yang digawangi oleh Joe (vokal) dan Ale Andri (gitar) ini tak menghentikan passion mereka untuk terus berkarya.

Juliette saat ini tengah menyiapkan sebuah album baru yang rencananya bakal dirilis pada Bulan Maret mendatang. Total ada 10 lagu yang terdapat dalam album tersebut, di antaranya adalah single-single hits lawas mereka yang di-recycle.

"Single kemarin sudah dikeluarin tuh, yang UGH dan kita juga ngangkat ada 2 lagu Juliette lama yang kita recycle ulang. Ada juga legend yang kita bawain dengan nuansa kekinian, yang kita featuring dengan wanita-wanita zaman now," ungkap Joe sang vokalis saat ditemui awak media belum lama ini.

1. Kolab dengan Youtuber Cantik Bersuara Emas

Pada salah satu lagunya, Juliette akan menghadirkan sebuah duet dengan penyanyi yang namanya besar di platform Youtube, Chintya Gabriella. Ada beberapa hal penting yang tentunya jadi pertimbangan Joe CS sebelum akhirnya memilih sosok Chynthia.

"Sebenarnya sih YouTuber, Chintya Gabriella. Ya nggak bisa dipungkiri lah ya, kita sudah berkarya dari lama dan butuh sesuatu yang fresh, bukan dari face doang, tapi dari segi suara juga, kemasan juga, musik juga, jadi kita pilihnya dia," sambung Joe.

2. Mulai Belajar Menyesuaikan Diri

Joe blak-blakan mengaku jika dirinya tak terlalu mengikuti perkembangan teknologi. Namun karena masa pandemi, Ia pun jadi harus bisa belajar untuk menyesuaikan diri dengan keadaan.

"Waduh, kalau bicara ke situ mah ya sangat-sangat (terdampak) drastis banget. Tapi ya mau gimana lagi. Pasti itu materi iya, terus kalau saya pribadi kan tidak terlalu akrab kayak harus ngikutin zaman sekarang, ngevlog, bikin konten segala macam. Jadi mau nggak mau harus belajar," tuntasnya.

(kpl/gtr)