Siap Terjun ke Dunia Musik, Aurelie Moeremans Bakal Dibantu Ello

Jum'at, 26 Oktober 2018 12:00  | 

Aurelie Moeremans



Aurelie Moeremans bakal terjun di dunia musik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah puas menekuni dunia seni peran, Aurelie Moeremans tampaknya ingin mengeksplore kemampuan di bidang tarik suara. Diakui oleh Aurelie, dirinya sudah memiliki minat di musik sejak lama namun karena terbentur jadwal syuting yang padat, keinginannya harus ditunda. Untuk debutnya nanti, wanita berusia 25 tahun ini mengaku sudah menyiapkan 4 - 5 lagu.

"Sebenarnya lagu sih sudah ada 4-5 lagu. Sebenarnya niat pengin nyanyi itu sudah ada jauh sebelum kenal Cello (Marcello Tahitoe). Cuma banyak pertimbangan. Tiba-tiba ada shooting (stripping) ini, tiba-tiba ada pekerjaan ini. Jadi kayak mundur-mundur terus," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10).

Keputusan Aurelie tentu saja cukup menarik perhatian mengingat dirinya akan terjun di bidang yang sama dengan sang kekasih, Ello. Namun berbeda dengan musik Ello yang cenderung nge-rock, wanita keturunan Belgia ini nantinya bakal menyuguhkan lagu dengan nuansa ballad.

"Genrenya lebih ke ballad pop, lebih ke akustik. Kalau dia (Ello) kan lagu rock banget ya. Aku dan dia beda banget," ungkapnya.

1. Dibantu Ello

Sebagai seorang kekasih, Ello sudah pasti mendukung keputusan Aurelie untuk menjajal dunia tarik suara. Apalagi di debutnya ini, pelantun lagu Masih Ada itu akan banyak membantu Aurelie dengan memikirkan konsep serta memberikan pendapatnya.

"Konsepnya sih Cello akan bantu, ya gitu deh. Cello akan bantu deh pokoknya. Mungkin lebih ke kalau aku sudah selesai satu lagu, aku kasih dengar ke dia terus aku minta pendapat gimana gitu," jelas Aurelie lagi.

2. Soal Hubungannya Dengan Ello

Pasangan selebriti Aurelie Moeremans dan Ello memang menjadi salah satu pasangan harmonis. Mereka selalu menunjukkan keserasian mereka dalam tiap kesempatan. Namun nyatanya, Aurelie Moeremans mengaku jarang bertemu dengan kekasihnya tersebut.

Bukan tanpa alasannya keduanya jarang bertemu. Hal ini dikarenakan keduanya punya kesibukan masing-masing. Namun jangan khawatir, karena mereka mempunyai cara menyiasati.

"Lagi sama-sama sibuk sih. Apalagi aku lagi mau striping juga jadi bener-bener kayak hampir enggak ada waktu untuk ketemu. Jadi paling kalau ketemu ya nonton bareng gitu aja," ungkap Aurelie Moeremans yang ditemui saat gala premiere film MENUNGGU PAGI di CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Jangan Lewatkan!!

Aurelie Moeremans Malu Kalau Aktingnya Ditonton Ello, Kenapa Ya?

Ditanya Kapan Menikah Dengan Ello, Aurelie Moeremans: Mungkin Tahun Depan

Hubungannya Dengan Ello Makin Harmonis, Cinta Yang Membuat Aurelie Moeremans Bertahan

Aurelie Moeremans Lakoni Adegan Ciuman di Film Terbaru, Ello Sempat Bete

(kpl/rhm/tmd)