ADVERTORIAL

Siap-Siap! Tiara Andini dan KOTAK Bakal Gebrak Panggung Pesta Rakyat Simpedes Episode 7

Iwan Tantomi  |  Jumat, 20 November 2020 11:00
Siap-Siap! Tiara Andini dan KOTAK Bakal Gebrak Panggung Pesta Rakyat Simpedes Episode 7
(c) Bank BRI

Kapanlagi.com - Siapa yang tak sabar menanti kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes Episode 7? Setelah sukses digelar dari episode 1-6, acara yang digelar dalam rangka rangkaian kemeriahan HUT Bank BRI ke-125 itu pun siap menyapa kembali penonton di rumah. Menariknya pada episode 7 nanti, Pesta Rakyat Simpedes bakal mengusung tema “Muda Wujudkan Cita-Cita”.

Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 bakal menghadirkan penampilan spesial dari KOTAK dan Tiara Andini. KOTAK yang terkenal dengan suara vokalisnya yang rock banget, bakal bikin panggung Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 lebih pecah. Apalagi Tantri cs juga bakal menghadirkan hits-hits terbaik KOTAK yang begitu bikin kangen para penggemar setia di rumah.

Selain KOTAK, suara emas Tiara Andini juga bakal menyapa kembali para penonton setia Pesta Rakyat Simpedes. Wajar jika penyanyi muda yang lagi hits banget ini, selalu dinantikan penampilannya di panggung Pesta Rakyat Simpedes lagi dan lagi.

Bukan Konser Saja, Ada Juga Talkshow Keren yang Tak Boleh Dilewatkan Lho

Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 juga menghadirkan talkshow keren bersama narasumber muda berprestasi Nadira Afifa. Menyelesaikan studi sebagai mahasiswa kedokteran, membuat Nadira menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Nadira sendiri menjadi salah satu speaker dari universitas ternama di dunia, yaitu University of Harvard lho.

Nah, dalam Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 nanti, Nadira akan berbagi pengalaman dan wawasan dalam talkshow bertajuk “Muda Wujudkan Cita-Cita”. Nadira tak sendiri, ia juga akan ditemani narasumber keren lainnya, yaitu George Saa. Ia adalah pemuda Papua yang pernah menjadi juara olimpiade fisika dunia. Prestasi George pun disebut ‘sangat spesial’ oleh seorang akademisi, lantaran mampu memenangkan First Step to Nobel Prize in Physics pada 2004. Penasaran kan bakal seseru apa pengalaman yang dibicarakan oleh dua narasumber super tersebut?

Makin Seru dengan Workshop Bersama Bandung Oppa

Keseruan Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 makin lengkap karena menghadirkan juga workshop menarik bersama Bandung Oppa. Benar, YouTuber asal Korea ini memang cukup banyak penggemarnya, karena ia fasih berbahasa Indonesia. Kerennya lagi, Bandung Oppa sering banget bikin konten belajar Bahasa Korea lho.

Sementara di acara Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 nanti Bandung Oppa bakal berbagai tips bagaimana buka peluang jualan di luar negeri dengan Bahasa Korea. Seperti diketahui, segala hal yang berbau Korea belakangan lagi ngetren banget. Makanya, jika bisa berbahasa Korea buat jualan, bakal jadi nilai plus untuk menggaet lebih banyak pembeli. Makanya, jangan sampai lewatkan kesempatan workshop bareng Bandung Oppa spesial hanya di Pesta Rakyat Simpedes Episode 7. Menariknya, kamu juga bisa mengirimkan pertanyaan untuk narasumber dengan cara mengisi link http://bit.ly/pertanyaanPRS2020. Nantinya, 10 orang yang beruntung akan diundang Zoom bareng.

Di samping beberapa kegiatan tersebut, seperti biasa Pesta Rakyat Simpedes juga akan bagi-bagi hadiah menarik lewat serangkaian digital activity. Selain itu, di episode kali ini bakal ada flash sale yang akan disampaikan oleh MC. Nantinya, link belanja flash sale bisa kamu temukan pada pin-chat di Vidio saat acara berlangsung. Tak ketinggalan, juga akan dilakukan pengundian program Panen Hadiah Simpedes yang bakal bagi-bagi 19.219 hadiah yang diundi tiap minggu.

Ada 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi dan ribuan hadiah lain buat para nasabah. Makanya, jangan lupa nonton serunya acara Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 yang akan dilangsungkan secara live-streaming pada 21 November 2020 dari jam 15.00 - 20.00 WIB hanya di Vidio.com dan Facebook Liputan6. Ketahui informasi selengkapnya di sini.

 

1